PSS Sleman TC di Cikarang, Agendakan Uji Coba Lawan Tim Liga 2

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Rabu, 09 Jun 2021 18:17 WIB
Manajer PSS Sleman Danilo Fernando (dok PSS Sleman)
Foto: Manajer PSS Sleman Danilo Fernando (dok PSS Sleman)
Sleman -

Skuad PSS Sleman menjalani pemusatan latihan atau TC selama 8 hari dari 10-18 Juni 2021 di Cikarang Jawa Barat. Selama TC, Irfan Jaya dkk diagendakan menjalani 2 hingga 3 kali laga uji coba.

Manajer PSS Sleman Danilo Fernando mengatakan, pemusatan latihan ini difokuskan untuk mematangkan tim secara taktikal.

"Tanggal 10 Juni pagi kita berangkat ke Cikarang untuk pemusatan latihan atau TC. Ini sesuai dengan program dan keinginan dari tim pelatih. Di sana kita fokus untuk mematangkan tim secara taktikal," kata Danilo kepada wartawan, Rabu (9/6/2021).

Tim besutan Dejan Antonic ini juga berencana untuk menggelar 2-3 kali uji tanding saat menjalani pemusatan latihan itu. Lawan yang akan dihadapi PSS Sleman kemungkinan besar berasal dari tim level liga 2. Satu tim yang sudah pasti yakni Persiba Balikpapan.

"Tanggal 12 kemungkinan besar kita agendakan uji tanding bertemu Persiba Balikpapan," ungkapnya.

"Lalu di tanggal 15 kita masih cari tapi sudah koordinasi dengan beberapa tim dan masih tunggu kabar. Yang jelas kita fokus untuk taktikal tim," tambahnya.

Ada sekitar 28 pemain yang akan dibawa PSS Sleman ke pemusatan latihan. Termasuk 3 di antaranya adalah pemain dari akademi yakni Hokky Caraka, Safaat Arif dan Rizza Fadillah.

(krs/nds)