Atta Halilintar Bakal Umumkan Skuad AHHA PS Pati

Hanif Hawari - Sepakbola
Jumat, 11 Jun 2021 17:20 WIB
Atta Halilintar menjadi Anggota IMI
Atta Halilintar Bakal Umumkan Skuad AHHA PS Pati (Foto: Luthfi Anshori/detikOto)
Jakarta -

AHHA PS Pati masih menimbulkan polemik karena nama klubnya tidak diakui PSSI. Meski begitu sang pemiliknya, Atta Halilintar bakal mengumumkan 20 pemainnya.

Atta Halilintar mengumumkan klub bolanya itu via media sosial. Tidak seperti yang lainnya, suami Aurel Hermansyah itu memang sengaja menyembunyikannya hal itu sejak awal sampai waktu yang pas.

"Alhamdulillah progres-nya bagus, kemarin kita sudah umumkan logo dan nama tim. Kita nggak gembor-gemborin dari awal cuma kami akan merilis nama-nama pemain," ujar Atta Halilintar saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam waktu dekat, Atta Halilintar akan memperkenalkan para pemain AHHA PS Pati FC. Atta Halilintar sudah menemukan 20 pemain sepakbola hebat yang akan siap bertanding di Liga 2.

"Kita sudah ada 20 pemain yang bagus, pemain muda dan kuat, punya jiwa yang semangat. Ya semoga aja Liga 2 nanti bakalan lebih semangat kayak di luar. Karena PSSI menggandeng selebriti yang punya tim sepak bola ini kayak Raffi, Putra Siregar, Kaesang, dan lain-lain," tutur Atta Halilintar.

Beruntungnya, Aurel Hermansyah dan Ashanty mendukung apa yang dibuat oleh Atta Halilintar. Aurel Hermansyah bahkan menjadi senang dengan sepakbola gara-gara sering ikut Atta Halilintar menyeleksi para pemain AHHA PS Pati.

"Oh sama bunda juga support ya. Sama Bunda kita juga obrolin bola ya, ya dia senang. Lolly juga senang banget dia mau datang ke Pati mau lihat stadion dan seleksi pemain," ungkap Atta Halilintar.

"Padahal awalnya nggak terlalu ngerti, tapi dia sekarang malah suka banget sama bola karena nemenin saya nonton bola setiap hari. Gila, keren nih istri gua. Kayaknya dia mau jadi pemain bola," tukas Atta Halilintar bergurau," pungkasnya.

(hnh/aff)