Egy Maulana Vikri Sudah Dapat Klub Baru?

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 06 Jul 2021 17:20 WIB
Egy Maulana Vikri, Timnas Indonesia
Foto: dok. PSSIEgy Maulana Vikri Sudah Dapat Klub Baru? (Foto: dok PSSI)
Jakarta -

Egy Maulana Vikri sudah mendapatkan klub baru setelah dilepas Lechia Gdansk. Agennya, Dusan Bogdanovic, masih merahasiakan rapat-rapat identitas klub baru Egy.

Belum diketahui apakah Egy akan melanjutkan kariernya di Eropa, minggat ke Asia, atau balik ke Indonesia. Dusan cuma memastikan Egy sudah mendapat klub baru.

"Egy masih menunggu vaksinasi tahap kedua. Mohon bersabar dulu. Kondisi juga masih pandemi COVID-19," kata Dusan kepada wartawan.

"Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya. Tentang tim barunya, akan diumumkan dalam waktu dekat," ujarnya menambahkan.

Dari isu yang berkembang, Egy Maulana Vikri kabarnya akan mengikuti jejak Witan Sulaeman yang bermain di Eropa Timur. Witan saat ini masih tercatat sebagai pemain Radnick Surdulica, klub Serbia.

Terlebih Dusan juga punya kedekatan dengan Eropa Timur karena berasal dari Kroasia. Kebetulan, Witan juga merupakan salah satu klien Dusan yang ia bawa ke Serbia.

Selain Eropa Timur, ada juga yang menyebut FK Bodø/Glimt, klub Norwegia, yang berhasil mengamankan tanda tangan Egy. Tak ketinggalan klub lokal yakni Persija Jakarta juga dikait-kaitkan dengan eks pemain binaan SKO Ragunan, Jakarta, itu.

"Egy dan Witan belum divaksin tahap kedua. Setelah itu, keduanya akan berangkat ke timnya masing-masing. Pasti akan saya berikan kabar," tutur Dusan yang merupakan eks pemain Persikota Tangerang.

"Witan Sulaeman tidak ke divisi dua Liga Polandia. Itu hoaks. Sama sekali tidak ada pembicaraan," ucapnya.

(aff/mrp)