Bagus Kahfi Akhirnya Muncul dengan Seragam FC Utrecht

Muhammad Robbani - Sepakbola
Sabtu, 24 Jul 2021 19:00 WIB
Bagus Kahfi gabung FC Utrecht
Bagus Kahfi akhirnya muncul dengan seragam FC Utrecht. (Foto: Twitter @fcutrecht)
Jakarta -

Pemain muda Indonesia Bagus Kahfi akhirnya tampil mengenakan kostum FC Utrecht. Ini adalah kemunculan pertamanya sejak tiba Belanda pada akhir Januari lalu.

Bagus memang datang ke FC Utrecht dalam kondisi cedera. Pihak Garuda Select yang menjadi penghubung Bagus ke FC Utrecht juga sudah lama menyatakan bahwa Bagus akan menghabiskan setengah tahun untuk pemulihan cedera.

Tak kunjung muncul bersama tim barunya, banyak cibiran dari warganet yang ragu dengan masa depan Bagus di FC Utrecht. Ada juga anggapan bahwa Bagus tak masuk dalam skema FC Utrecht sehingga tak bisa menembus tim.

Setelah 6 bulan lebih, akhirnya Bagus bergabung bersama rekan-rekan barunya. Ia ikut dalam sesi foto tim untuk menyambut musim 2021/2022 bersama skuad muda FC Utrecht.

Kepada orang-orang yang ragu dan pendukung. Setelah lama menunggu dan kerja keras tiada henti, saya kembali. Dan saya akan melakukan yang terbaik di bidang yang saya cintai. Jersey baru, musim baru, harapan baru," tulis Bagus di Instagram.

[Gambas:Instagram]

Menariknya, tampak Darije Kalezic dalam foto tim tersebut. Pria berdarah Bosnia-Belanda itu adalah eks pelatih PSM Makassar pada musim 2019.

Belum diketahui tim FC Utrecht mana yang akan diperkuat Bagus; apakah Jong Utrecht yang berkompetisi di Eerste Divisie, atau Tim kelas usia FC Utrecht.

Pada awal kedatangannya, Bagus sempat dikabarkan masuk ke tim U-18 terlebih dahulu. Padahal usianya kini sudah 19 tahun. Yang jelas, tim yang dipimpin Darije Kalezic adalah FC Utrecht U-21.



Simak Video "Madrid Menang Lawan Inter Berkat Gol Rodrygo di Menit Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)