Akhirnya Debut Bersama Jong Utrecht, Begini Kesan Bagus Kahfi

Mercy Raya - Sepakbola
Jumat, 30 Jul 2021 17:38 WIB
Bagus Kahfi gabung FC Utrecht
Bagus Kahfi debut di Jong Utrecht, ini kesannya. (Foto: Twitter @fcutrecht)
Jakarta -

Pesepakbola muda Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri mengungkap kesan menjalani debutnya bersama Jong Utrecht. Momen ini tak akan dilupakan sepanjang hidupnya.

Bagus tampil sebagai pemain pengganti dalam laga uji coba Jong Utrecht melawan TOP Oss di KNVB Sportcentrum, yang berlangsung pada Kamis (29/7) malam waktu setempat.

Ia tampil sebagai pemain pengganti dan menggunakan jersey bernomor punggung 22. Namun, sayang di pertandingan itu, Jong Utrecht kalah 1-3 dari TOP Oss dan Bagus belum mampu mempersembahkan gol untuk timnya.

Namun begitu, Bagus mengaku terkesan dengan penampilan pertamanya dengan klub yang resmi meminangnya pada pertengahan Juli lalu.

Dalam akun Instagram resmi pribadinya, @baguskahfiii, Bagus Kahfi menuliskan pesan menyentuh.

"Momen yang tak akan terlupakan. Tapi ini baru permulaan. Terima kasih untuk semua orang yang membantu saya sejauh ini, terutama tim pelatih untuk kesempatan besar ini," tulis Bagus.

Seraya memotivasi diri sendiri, Bagus juga mengingatkan dirinya bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. "Ingat, kerja keras selalu membuahkan hasil. Kita pergi lagi !

Unggahan yang kini disukai sebanyak 53,993 like tersebut pun mendapat respons positif dari rekan-rekan Bagus, termasuk salah satu pemain Timnas Naedo Argawinata. Ia mengucapkan selamat.

"Selamat untuk debutannya dek bagus. Naik terus," ucapnya.

Hal serupa diungkapkan Asnawi Mangkualam Bahar, yang saat ini juga tengah merumput bersama Ansan Greeners. Dia memotivasi Bagus untuk jangan berhenti berjuang. "Semangat terus bro," komentar Asnawi.

(mcy/cas)