Pemain Asing PSS Persembahkan Gol untuk Sang Istri

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Senin, 20 Sep 2021 13:47 WIB
Pesepakbola PSS Mario Maslac (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Yan Motta (kanan) dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa.
Pemain PSS Sleman, Mario Maslac, bisa mempersembahkan gol ke gawang Arema Fc untuk istrinya. (Foto: Antara Foto/Yulius Satria Wijaya)
Jakarta -

Pemain asing PSS Sleman, Mario Maslac, berhasil mencetak gol ke gawang Arema FC. Pemain asal Serbia itu mempersembahkan gol untuk istri tercinta.

Di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9/2021), PSS menang 2-1 atas Singo Edan. Dalam laga itu, Super Elang Jawa ketinggalan lebih dulu akubat gol Johan Alarizi. Sundulan Maslac di penghujung babak pertama membuat skor menjadi sama kuat 1-1.

PSS Sleman akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Juninho di menit 80.

Usai pertandingan, Maslac mengaku mempersembahkan gol yang dicetaknya untuk sang istri tercinta. Pemain asal Serbia itu menyebut bahwa sang istri tengah mengandung 8 bulan.

"Gol malam ini saya persembahkan untuk istri yang sedang hamil 8 bulan. Semoga diberi kelancaran sampai lahiran anak kami nanti," ujar Maslac.

Pemain bernomor punggung 51 itu mengatakan, kemenangan yang diraih timnya tak lepas dari kerja keras seluruh pemain.

"Malam ini semua pemain bekerja keras walau ada lelah dan cedera. Tuhan membantu kami meraih kemenangan hari ini," tegasnya.

Penampilan Maslac tadi malam sekaligus menebus performa buruknya kala melawan Persiraja. Pemain berusia 31 tahun itu selain mencetak gol juga berhasil menggagalkan peluang emas Fortes untuk mencetak gol.

"Sepakbola itu tidak bisa diprediksi, banyak pemain bintang di dunia bisa salah. Mario saya tahu dia dari dulu. Mario kerja bagus sekali," kata pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.

Bagi Dejan, Maslac jadi sosok penting di lini belakang Laskar Sembada. Walaupun musim ini merupakan musim perdana Maslac berkiprah di Indonesia ia berhasil tampil baik di tiap pertandingan.

"Dia (Maslac) baru datang ke sepak bola Indonesia, dia satu pemain penting bagi kita di belakang," kata dia menambahkan.



Simak Video "Bus Arema FC Dirusak, 1 Oknum Suporter Persebaya Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)