Penalti Simic Menangkan Persija atas Persiraja

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 02 Okt 2021 21:28 WIB
Persija Jakarta kalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 di lanjutan BRI Liga 1 2021, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Kemenangan Macan Kemayoran ditentukan lewat penalti Marko Simic.
Persija Jakarta menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Persija Jakarta memetik kemenangan atas Persiraja Banda Aceh di lanjutan BRI Liga 1 2021. Kemenangan ditentukan penalti Marko Simic.

Laga Persiraja vs Persija digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Pertandingan sempat ditunda karena hujan deras dan lapangan yang tergenang air.

Laga dimulai setelah kondisi dinilai lapangan dianggap membaik. Namun permainan sempat kembali dihentikan di menit ke-14 dan dilanjutkan setelah hampir sejam.

Kedua tim bertarung alot di babak pertama, namun tak ada gol tercipta di periode ini. Persija Jakarta malah harus kehilangan bek andalannya, Marco Motta, karena cedera di menit ke-18.

Kebuntuan baru pecah di menit ke-68 setelah wasit menghadiahkan penalti untuk Persija. Bukan cuma itu, Persiraja juga kehilangan pemain karena Muhammad Isa dikartu merah akibat menendang Alfriyanto Nico.

Marko Simic yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukkan kiper dengan tendangan keras ke tengah. Gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan ini, sekaligus memastikan kemenangan Persija Jakarta.

Persija sementara berada di posisi tiga klasemen BRI Liga 1 dengan 10 poin dari enam laga. Sedang Persiraja di dasar klasemen dengan tiga poin.

Susunan Pemain:

[Gambas:Opta]



Simak Video "Atta Halilintar Klaim Masalah AHHA PS Pati Vs Persiraja Sudah Selesai"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)