ADVERTISEMENT

Lawan Persijap Jepara, Persis Solo Dipastikan Tanpa Irfan Jauhari

Ari Purnomo - Sepakbola
Senin, 04 Okt 2021 22:30 WIB
Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto dan kapten tim Eky Taufik saat jumpa pers jelang laga
Foto: Ari Purnomo/detikcom
Solo -

Persis Solo akan menjamu Persijap Jepara dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) besok. Dalam laga ini, Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto memastikan Irfan Jauhari tidak bisa diturunkan.

"Kita siap melawan Persijap, setelah lawan PSG Pati punya jeda waktu 8-9 hari. Semua pemain siap tampil kecuali (Irfan) Jauhari yang masih menepi," tuturnya saat jumpa pers jelang laga, Senin (4/10/2021).

Namu, kata Eko, dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti yang akan menggantikan posisi Jauhari. Mengingat, Jauhari masih dalam proses penyembuhan setelah mengalami cedera ligamen saat melawan PSG Pati pada laga perdana minggu lalu.

"Pemain lain sudah siap gantikan Jauhari," ucapnya. Eko juga mengatakan, bahwa saat menjamu Persijap, Persis tetap akan bermain secara maksimal. Meskipun, Persijap merupakan tim promosi dari Liga 2.

"Seperti yang saya sampaikan semua tim berat dan kita patut untuk waspada. Persijap merupakan tim bagus dan kemarin seri lawan HWFC. Kita patut waspada dan tiap lawan patut kita antisipasi," kata dia.

"Dan masing-masing punya kelebihan dan kelemahan di grup kita. Kami akan memberikan yang terbaik dan mengambil poin penuh di kandang kita," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, kapten tim Persis Solo Eky Taufik mengatakan, persiapan tim sudah dilakukan secara optimal untuk menghadapi Persijap Jepara.

"Bermain lawan Persijap kita persiapkan dengan benar-benar serius, kemarin sudah diberikan kemenangan, ini langkah awal yang bagus tapi kita masih punya banyak pertandingan yang penting," ungkapnya.

(krs/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT