Imbangi Persis Solo Tanpa Pelatih, Persijap Syukuri 1 Poin

Ari Purnomo - Sepakbola
Rabu, 06 Okt 2021 00:00 WIB
Persijap Jepara imbangi Persis Solo di lanjutan Liga 2 2021
Persijap Jepara imbangi Persis Solo 1-1. (Foto: dok Persis Solo)
Solo -

Persijap Jepara sukses mengimbangi Persis Solo 1-1 di lanjutan Liga 2 2021. Satu poin ini disyukuri Persijap yang tampil tanpa pelatih Jaya Hartono.

Persijap Jepara menahan Persis Solo 1-1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021). Laskar Kalinyamat unggul duluan di menit ke-18 lewat Iqmal Nur Samsu, yang lantas dibalas Persis melalui Miftahul Hamdi pada menit ke-38.

Persijap kali ini harus bertanding tanpa didampingi Jaya Hartono yang disanksi PSSI. Diduga karena protes pada saat jumpa pers melawan Hizbul Wathan di pekan pertama.

Meski demikian, tim sudah mendapatkan instruksi dari Jaya Hartono.

"(Pelatih - Jaya Hartono) kena sanksi, teknis terkait dengan regulasi," ujar Asisten Pelatih Persijap Jepara Suganda.

"Seperti yang awal dibicarakan, semua sudah terprogres tentang apa yang sudah disampaikan oleh head coach Jaya Hartono. Intinya tidak berpengaruh, tetap bertarung dalam situasi apapun," urainya.

Kapten tim Persijap Jepara Ardan Aras mengatakan sebenarnya target Persijap tetap poin penuh. Namun satu bukan hasil yang buruk.

"Persijap tanpa pelatih kepala, alhamdulillah dapatkan hasil terbaik, kami targetnya tiga poin yang namanya sepak bola satu poin sudah sangat kami syukuri," ungkapnya.



Simak Video "Tumpah Ruah Suporter Sambut Kedatangan Persis Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)