PSIM Dapat Pinjaman Striker dari Bali United

Heri Susanto - Sepakbola
Selasa, 12 Okt 2021 18:00 WIB
Kadek Dinas Satria Adiputra
Kadek Dinas Satria Adiputra, striker yang dipinjam PSIM Yogyakarta dari Bali United. (Foto: dok.PSIM Yogyakarya)
Yogyakarta -

PSIM Yogyakarta mendapatkan tambahan amunisi anyar. Striker belia Baki United, Kadek Dinas Satria Adiputra, resmi menjadi pemain ke 28 Laskar Mataram.

Kadek Dimas sendiri dipromosikan ke Bali United senior usai bermain apik bersama Bali United U-18. Bahkan, pemain kelahiran 24 September 2001 yang akrab disapa Dimas ini pernah mendapat panggilan untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Dimas bergabung dengan tim besutan Seto Nurdiyantoro itu untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

"Tentunya merasa senang dan bangga bisa bergabung dengan tim PSIM Jogja," ujar Dimas, lewat keterangan tertulis, Selasa (12/10/2021).

"Harapannya bisa mendapat menit bermain di sini, dan bisa memberikan yang terbaik untuk PSIM Jogja," tambah Dimas.

Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy, mengatakan bahwa manajemen PSIM terus memaksimalkan waktu yang ada untuk mempertebal skuad untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

"Selamat bergabung Kadek Dimas, dan terima kasih untuk Bali United yang sudah meminjamkan Dimas kepada kami," ucap Abi.

"Manajemen sudah berusaha memaksimalkan waktu pendaftaran pemain untuk menambah kedalaman skuad, dan memperhatikan segala harapan dari suporter. Tapi yang utama adalah merekrut pemain yang benar-benar ingin bermain untuk Laskar Mataram, dan bisa sepenuh hati membantu tim ini," tambah Abi.

"Dengan 28 pemain yang ada saat ini, kami berharap masing-masing bisa memberikan kontribusi dan peran maksimal untuk tim, apa pun bentuknya," kata dia menambahkan.



Simak Video "Parah! Tumpukan Sampah Setara Puluhan Kubik Sumbat Sungai Wonggo Klaten"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)