Liga 2: PSCS Cilacap Akan Main Bertahan Saat Hadapi Persis Solo?

Ari Purnomo - Sepakbola
Senin, 25 Okt 2021 23:35 WIB
Logo Liga 2
Foto: -
Solo -

Dengan posisi di puncak klasemen Grup C Liga 2, PSCS Cilacap akan menghadapi Persis Solo dalam laga terakhir putaran pertama. Apa PSCS akan main bertahan?

Pelatih PSCS Frans Sinatra Huwae tidak menampik atau mengiyakan anggapan tersebut. Dia hanya menjelaskan bahwa timnya punya cara tersendiri untuk menghadapi Persis Solo dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) besok.

"PSCS punya cara tersendiri, mudah-mudahan apa yang menjadi kesepakatan dengan pemain bisa ditampilkan dengan bagus, bahwa kami akan bermain dengan cara kami," ujarnya saat jumpa pers jelang laga, Senin (25/10/2021).

Frans menambahkan, meski tidak pernah terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya PSCS tidak akan meremehkan Persis Solo. Baginya, semua tim yang ada di grup C merupakan tim tangguh.

"Bagi kami semua tim di grup c ini adalah tim terberat, kami berusaha memberikan dan mempercayakan kepada seluruh pemain," ucapnya.

Agar, lanjutnya, dalam setiap pertandingan harus lebih siap dan lebih kerja keras. Untuk hasilnya akan ditentukan sampai peluit dibunyikan oleh wasit.

"Semua pemain dalam kondisi fit dan sehat, besok yang akan diturunkan adalah yang paling sehat," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama pemain PSCS Cilacap Qischil Gandrum mengatakan, menghadapi Persis Solo dirinya akan bermain dengan maksimal.

"Saya sepakat dengan coach saya tidak ada lawan yang mudah di grup ini apalagi dengan karakter mereka yang berbeda-beda, tidak ada yang super dan tidak ada yang lemah. Jadi tergantung siapa yang siap, dan siapa yang bekerja dan terakhir lagi adalah tergantung keberuntungan," tuturnya.

(krs/pur)