ADVERTISEMENT

Satu Motivasi Besar Persis Solo Untuk Kalahkan Persijap

Ari Purnomo - Sepakbola
Selasa, 09 Nov 2021 01:31 WIB
Persis Solo
Satu Motivasi Besar Persis Solo Untuk Kalahkan Persijap (Foto: dok. media officer Persis Solo)
Solo -

Persis Solo akan menghadapi Persijap Jepara di lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (9/11). Laskar Sambernyawa bertekad raih kemenangan demi kado terindah HUT ke-98 Persis Solo.

"Kami ingin yang terbaik apalagi di hari Ultah Persis Solo," ujar Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto saat jumpa pers jelang laga, Senin (8/11/2021).

Mengenai persiapan yang dilakukan, Eko menyampaikan, semuanya sudah siap bahkan tidak menutup kemungkinan pemain yang baru didatangkan Irfan Bachdim dan Kanu juga akan diturunkan.

"Irfan Bachdim dan Kanu kita lihat nanti sore di latihan terakhir kondisinya seperti apa. Saya berharap nanti sore semua pemain fit semua," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama kapten tim Eky Taufik mengatakan, dirinya bersama dengan pemain Persis Solo yang lain sudah mempersiapkan diri dengan sangat matang.

"Kami mempersiapkan tim dengan serius kami ingin persembahkan kemenangan, kami ingin beri kado yang terindah bagi Persis Solo yang berulang tahun ke-98, beri kado kemenangan," tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjut Eky, dia juga berharap rentetan kemenangan akan mampu didapatkan Persis Solo. Sehingga, di tahun ini tim kebanggaan Wong Solo itu bisa promosi ke Liga 1.

"Di tahun ini juga Persis Solo bisa lolos Liga 1. Momen ultah Persis Solo bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemain untuk memberikan yang terbaik," tuturnya.

"Ini momen yang terbaik bagi kami untuk memberikan yang terbaik. Semoga besok mendapatkan tiga poin," sambungnya.

(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT