Yann Motta Sebut Marc Klok Teman, tapi di Lapangan Jadi Lawan

Mercy Raya - Sepakbola
Jumat, 19 Nov 2021 17:37 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Yann Motta Pinto (kiri) berusaha menghalau bola umpan yang mengarah ke pesepak bola Persebaya Surabaya Jose Wilkson Teixeira Rocha (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.
Yann Motta. (Foto: ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)
Jakarta -

Ada Persib Bandung Vs Persija Jakarta akhir pekan ini. Dengan duel Persib lawan Persija lazim berjalan sengit, Yann Motta pun berkomentar soal potensi duelnya dengan Marc Klok di kubu lawan.

"Marc Klok adalah teman saya tapi besok adalah pertandingan. Kami harus bekerja keras dan bermain kuat, tapi saya sangat menghormatinya. Sebab, dia pemain bagus dan dia teman saya tapi laga besok juga sangat penting buat kami," kata Motta dalam jumpa pers, Jumat (19/10/2021).

Perpindahan Klok ke Persib pada awal musim ini sempat membuat suporter Persija kecewa. Pasalnya, ketika itu penampilan Klok tengah cemerlang bersama tim Macan Kemayoran usai menjuarai Piala Menpora 2020.

Motta sendiri tak cuma mewaspadai Marc Klok di kubu Persib. "Saya rasa laga nanti akan sangat berat, laga klasik, karena Persija dan Persib sama-sama ingin menang," tutur pemain asal Brasil tersebut.

Meski begitu, Motta menyebut timnya saat ini sudah siap untuk memberikan permainan yang maksimal. Saat ini, ia dan rekan-rekannya sudah berlatih untuk mempersiapkan diri.

"Saya siap untuk tampil besok. Tim berlatih sangat keras setiap hari karena pertandingan akan sulit tapi pemain sudah siap 100 persen. Kita tahu besok laga penting buat pemain dan fans," ujarnya.

Persija saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1. Kemenangan tiga poin tentu akan berguna untuk mendongkrak poin mereka yang kini hanya 15 saja.

Jumlah itu diperoleh dari tiga kali kemenangan, enam hasil seri, dan dua kali kalah. Persija terakhir kali mendapatkan kemenangan saat menghadapi Madura United pada 22 Oktober lalu. Saat itu, Macan Kemayoran menang 3-2 atas Laskar Sapeh Kerrap.

(mcy/krs)