Seri Lawan Bhayangkara, Pelatih PSS Puas Timnya Tak Kalah

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Selasa, 23 Nov 2021 00:05 WIB
Dejan Antonic, pelatih PSS Sleman
Dejan Antonic merasa puas meski PSS hanya bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC.Foto: Dok. PSS Sleman
Solo -

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, merasa puas Elang Jawa tak kalah dari Bhayangkara FC. Meski, PSS hanya bermain imbang 0-0 dengan The Guardian.

PSS Sleman imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11) petang. Tambahan satu poin untuk sementara mengamankan posisi Super Elja di papan tengah klasemen.

Dejan Antonic melihat timnya banyak membuang peluang di depan gawang Bhayangkara FC sepanjang laga. Namun, ia tetap bersyukur dengan hasil imbang ini.

"Kami senang bisa curi poin. Kami punya banyak peluang hari ini. Target kami menang hari ini, tapi kalau kamu tidak bisa menang jangan (sampai) kalah," kata Dejan seusai laga.

Pria asal Serbia itu mengatakan faktor keletihan menjadi salah satu kendala. Ia menilai anak asuhannya sudah bekerja keras untuk bisa mengimbangi permainan The Guardian.

Ia juga memuji kinerja lini belakang yang tidak panik saat digempur oleh pemain Bhayangkara.

"Seperti game kemarin saya lihat ada beberapa pemain yang sedikit capek karena cuma 48 jam persiapan dari game yang terakhir tapi semangat dan disiplin dari anak-anak bagus sekali," ucapnya.

"Saya senang anak-anak bisa dapat confidence yang bagus dan tidak panik," tambahnya.

Hasil ini untuk sementara tak mengubah posisi Laskar Sembada di posisi 11 klasemen BRI Liga 1 dengan 16 poin. Kini, Bagus Nirwanto dkk punya waktu cukup lama untuk bersiap melawan Persita Tangerang pada 28 November mendatang.

"Sekarang kami punya waktu sekitar 5 hari untuk persiapan lawan Persita Tangerang," pungkasnya.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)