ADVERTISEMENT

Kalah dari Persita, Pelatih PSS Murka ke Pemain

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Senin, 29 Nov 2021 03:34 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, di press conference menjelang Piala Menpora 2021.
Dejan Antonic. (Foto: dok.PSS Sleman)
Solo -

Dejan Antonic tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah PSS Sleman dikalahkan Persita Tangerang. Pelatih Super Elang Jawa marah ke pemain.

PSS menghadapi Persita di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021), dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021. Laskar Sembada kalah 0-1, lewat gol semata wayang Chandra Waskito pada menit ke-48.

Kekalahan itu membuat PSS tertahan di peringkat 12 klasemen Liga 1 2021 dengan 16 poin. Sementara Persita bertahan di posisi 7 dengan 22 poin.

Usai laga, Pelatih PSS Dejan Antonic mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Pria asal Serbia itu marah kepada beberapa pemain, yang dinilai tampil di bawah performa.

"Kami kecewa dan saya marah sekali hari ini. Saya lihat babak pertama dan babak kedua tim beda sekali, beda jauh itu," kata Dejan seusai laga.

"Saya kecewa dengan beberapa pemain yang dapat kesempatan hari ini, tapi tidak berubah. Saya cukup untuk situasi seperti ini," katanya.

"Di babak pertama, kami mendominasi. Kami ada beberapa peluang bisa masuk gol, di babak kedua kami ada tiga pemain yang cedera, dan kami langsung ganti," imbuhnya.

Melihat performa pemain yang tak sesuai harapan itu, Dejan kehilangan kesabaran. Ia juga, sadar tanpa Irfan Jaya dan Nemanja Kojic cukup memberi dampak untuk Super Elja.

"Of course, kami butuh Irja, kami butuh Kojic, karena kami tidak punya striker. Liat Juninho, harus jadi false nine karena tidak ada solusi, tapi itu bukan alasan kalah," pungkas Dejan Antonic.

(yna/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT