ADVERTISEMENT

Egy Cetak Dua Gol, FK Senica Vs MSK Zilina Imbang

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 01 Des 2021 01:00 WIB
Egy Maulana Vikri membuat assist untuk FK Senica pada laga debutnya.
Egy Maulana Vikri tampil sip dengan mencetak dua gol. (Foto: dok.Instagram FK Senica)
Senica -

Duel FK Senica vs Zilina di Liga Slovakia yang sempat tertunda telah dilanjutkan. Kedua tim bermain imbang 2-2 dan Egy Maulana Vikri mencetak brace.

Egy tampil sebagai starter saat FK Senica menjamu MSK Zilina di Stadion FK Senica, Sabtu (27/11/2021) dini hari WIB. Duel ini berakhir 1-1 di babak pertama dengan Egy menyumbang gol untuk Senica di menit ke-16 dan tim tamu menyamakan skor di menit ke-33 lewat bunuh diri Gabriel Halabrin.

Pertandingan babak kedua tak bisa dilanjutkan karena badai salju menerjang saat jeda. Kedua kesebelasan setuju untuk menuntaskan babak kedua pada hari Selasa, 30 November 2021 sore waktu setempat.

Gawang Senica nyaris kebobolan pada menit ke-56 setelah gelandang Zilina, Vahan Bichakhchyan, melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Beruntung untuk Senica karena bola tembakan pemain Zilina itu masih meluncur tipis di atas mistar gawang.

Senica nyrais memimpin di menit ke-65. Egy gagal menceploskan bola ke gawang Zilina setelah berhadapan dengan kiper lawan.

[Gambas:Instagram]

Egy akhirnya bisa membawa Senica memimpin 2-1 di menit ke-68. Dominik Javorcek melakukan kesalahan dalam kontrol bola dan Egy mampu mencuri untuk kemudian memutar badannya menghadap ke gawang. Sebuah tembakan kaki kiri pun dilepaskan Egy.

Senica gagal mempertahankan keunggulan sampai laga tuntas. Tuan rumah kecolongan lewat gol Patrik Iľko di menit ke-90, yang mengubah skor akhir menjadi 2-2.



Simak Video "Usai Dijambak Romero, Cucurella Tak Kapok Berambut Gondrong"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT