Video: Momen Indonesia Hajar Kamboja 4-2

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 09 Des 2021 22:16 WIB
Singapura -

Timnas Indonesia memulai kiprah di Piala AFF 2020 dengan hasil positif usai mengalahkan Kamboja 4-2. Simak video highlights kemenangan timnas di sini.

Indonesia sukses mengatasi Kamboja 4-2 dalam pertandingan di Bishan Stadium, Bishan, Singapura, Kamis (9/12/2021) malam WIB. Sepasang gol Rachmat Irianto dan satu gol dari Evan Dimas membawa timnas memimpin 3-0, lalu dibalas sekali oleh Yue Safy sebelum turun minum.

Gol Ramai Rumakiek pada menit ke-54 kembali memperlebar selisih untuk Indonesia. Kamboja lantas menipiskan lagi marginnya lewat Prak Mony Udom di menit ke-60, yang menjadi gol terakhir di laga ini.

Kemenangan ini membawa Indonesia ke posisi dua Grup B Piala AFF 2020 di belakang Malaysia, yang mengoleksi enam poin dari dua laga. Indonesia unggul jumlah gol atas Vietnam, yang sama-sama mendapatkan tiga poin dari laga pertama.

Kamboja dan Laos berturut-turut di posisi 4-5, sama-sama belum mendapatkan poin setelah dua pertandingan. Indonesia selanjutnya akan menghadapi Laos pada pertandingan kedua di Bishan Stadium, Minggu (12/12) sore WIB.

(raw/rin)