Hasil BRI Liga 1: Persib dan Barito Putera Amankan Tiga Angka

ADVERTISEMENT

Hasil BRI Liga 1: Persib dan Barito Putera Amankan Tiga Angka

krs - Sepakbola
Minggu, 12 Des 2021 19:00 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Duel Persik Kediri vs Persib Bandung dan Persita Tangerang vs Barito Putera sama-sama menghadirkan skor 1-0. Persib dan Barito yang jadi pemenang.

Dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12), Persib Bandung berhasil mengatasi perlawanan Persik Kediri.

Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12), Persib Bandung berhasil mengatasi perlawanan Persik Kediri.

Di menit ke-17, Frets Butuan berhasil menjebol gawang Persik Kediri setelah memanfaatkan kurang sigapnya kiper Dikri Yusron dalam mengantisipasi bola.

Berawal dari sebuah kemelut di kotak penalti Persik, bola yang coba dihalau cuma sampai ke garis tengah untuk dikuasai para pemain Persib dan dialirkan lagi ke depan.

Usaha Dikri Yusron memetik bola dari udara justru membuat si kulit bundar meluncur ke arah Frets Butuan yang berada tepat di depannya dan menyambut dengan tendangan voli.

Di babak kedua, usaha Persik Kediri untuk membalas tak juga membuahkan hasil. Justru di menit-menit akhir ada Septian Bagaskara yang dikartu merah, usai dapat kartu kuning kedua di menit ke-89, membuat Persik menuntaskan laga minus satu pemain.

[Gambas:Opta]

Partai BRI Liga 1 lain, ada Persita Tangerang Vs Barito Putera. Gol Aleksandar Rakic di menit ke-16 membuat Barito Putera berhasil menyudahi babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Persita, lewat sambarannya di depan gawang.

Seperti halnya laga Persik vs Persib, tak ada gol tambahan di babak kedua laga. Pertandingan Persita vs Barito berakhir dengan gol semata wayang, 1-0.

[Gambas:Opta]

(krs/aff)