Kiper Singapura: Pemain Indonesia Tak Henti Berlari

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 22 Des 2021 15:45 WIB
Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020 usai mengalahkan Malaysia 4-1. Skuad Garuda pun berhasil menjadi juara Grup B dengan raihan 10 poin.
Timnas Indonesia disebut Timnas Singapura tak lelah terus berlari. (Foto: ANTARA FOTO/HUMAS PSSI)
Jakarta -

Kiper Singapura, Hassan Sunny, mengungkap kesannya mengenai Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Skuad Garuda disebutnya tak lelah terus berlari sepanjang laga.

Singapura melawan Indonesia di semifinal Piala AFF 2020. Leg I akan berlangsung di National Stadium, Rabu (22/12/2021) malam WIB. Pertandingan berikutnya akan digelar, Sabtu (24/12) malam WIB.

Menatap laga itu, Singapura mengamati permainan Indonesia. Utamanya saat melawan Malaysia, Skuad Garuda menunjukkan determinasi tinggi.

Ricky Kambuaya cs tak kenal lelah mengejar bola dari penguasaan lawan. Indonesia pun mencukur Harimau Malaya dalam laga yang berlangsung di stadion yang sama, Minggu (19/12).

Indonesia menang 4-1 berkat gol-gol yang dicetak Irfan Jaya (2 gol), Pratama Arhan, dan Elkan Baggott.

Hassan pun mempredikisi pertandingan Singapura melawan Indonesia akan berjalan sulit untuk The Lions.

"Kami tahu level tim yang kami hadapi. Tim Indonesia mempunyai pemain individu yang kuat dan kita juga sudah melihat mereka adalah tim yang kuat berlari dan berlari tanpa henti," kata Hassan Sunny di Berita Harian.

"Ini pertandingan yang sulit, kami sudah siap untuk beraksi...saya percaya pada tim kamidan yakin bahwa kami kuat sebagai tim."

"Saat tampil di lapangan besok dan bermain dengan baik, sulit bagi mereka untuk menembus kami," kata kiper 37 tahun itu menambahkan.



Simak Video "Momen Diego Michiels Ramal Tendangan Penalti Singapura: Sini Nadeo, Kiri"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)