ADVERTISEMENT

Bali United Resmi Pinjamkan Taufiq-Fahmi ke Persik Kediri

Sui Suadnyana - Sepakbola
Rabu, 22 Des 2021 20:55 WIB
Bali United
Bali United pinjamkan Taufiq dan Fahmi Al-Ayubi ke Persik Kediri. (Foto: dok.Bali United)
Denpasar -

Bali United resmi meminjamkan dua pemainnya kepada salah satu tim Persik Kediri. Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi yang dikirim ke skuad Macan Putih.

Taufiq berposisi sebagai gelandang bertahan. Sementara Fahmi merupakan pemain sektor penyerang sayap. Mereka berdua akan menambah daya komposisi skuad Macan Putih di paruh kedua BRI Liga I 2021/2022.

"Benar, Taufiq dan Fahmi akan dipinjamkan untuk memperkuat Persik Kediri di paruh kedua Liga 1 musim ini," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri dalam keterangan resmi, Rabu (22/12/2021).

Hanya saja Bali United masih menyisakan satu pertandingan pekan XVII di paruh pertama pada hari Rabu (5/1/2022) mendatang menghadapi Persebaya Surabaya. Karena itu, kedua pemain ini masih tetap membantu di lapangan hijau bersama Serdadu Tridatu.

"Mereka masih akan bersama skuad Bali United pada lanjutan pekan XVII saat menghadapi Persebaya mendatang," tegas Yabes.

Sementara itu, Persik Kediri tengah persiapan menjalani latihan di Pulau Dewata pada Desember. Kedua pemain Serdadu Tridatu mulai bergabung dalam laltihan bersama skuad Macan Putih mempersiapkan paruh kedua BRI Liga I 2021/2022.

"Semoga Taufiq dan Fahmi dapat memberi kontribusi baik bagi Persik di paruh kedua nanti dan juga memperoleh pengalaman positif di sana," harap Yabes.



Simak Video "Saat Kaesang Pangarep Izin Lanjutkan Rencana Nikah ke Gibran"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT