Alasan Asnawi Ucap Terima Kasih ke Faris Ramli yang Gagal Penalti

ADVERTISEMENT

Video 20Detik

Alasan Asnawi Ucap Terima Kasih ke Faris Ramli yang Gagal Penalti

dtv - Sepakbola
Selasa, 28 Des 2021 11:16 WIB
Jakarta -

Ada momen kontroversial saat pemain Singapura, Faris Ramli, gagal mengeksekusi penalti ke gawang Timnas Indonesia. Saat itu Asnawi Mangkualam menghampiri Faris dan mengucapkan terima kasih.

Ternyata setelah pertandingan berakhir, Asnawi langsung ditegur ayahnya, Bahar Muharram. Namun menurut Bahar, Asnawi punya alasan atas tindakannya tersebut.

"Iya jadi saya sempat telepon setelah dia bertanding, ada momen yang saya tidak suka karena salah, pada saat pemain Singapura, gagal penalti, kemudian dia datang, itu sempat saya telepon beberapa menit sesudah main, hei, kenapa kau lakukan seperti itu? saya bilang, pertama saya melihat bahwa itu tidak sewajarnya penalti, kemudian tendangan penaltinya tidak masuk, saya datang untuk minta terima kasih," kata Bahar di Lapangan Latih PSM Makassar, Senin (27/12/2021).

Menurut Bahar, aksi tersebut dilihat orang seperti mengejek lawan. Meski Asnawi membantah, Bahar tetap mengultimatum anaknya agar tidak mengulangi kejadian serupa.

"Saya bilang, hal seperti itu tak bisa kau lakukan, menurut kamu tidak masalah, tetapi menurut orang yang melihat itu masalah, itu kayak mengejek, tidak lillahitaala saya tidak mengejek, itu saya lakukan minta terima kasih karena penaltinya tidak masuk," kata Bahar.

"Jadi tapi tetap saya marahi dia bahwa itu menurut saya pertama dan terakhir kau lakukan saya tidak mau lagi seperti itu," tutup Bahar.

(gra/gra)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT