Susunan Pemain Thailand Vs Indonesia: Egy Maulana Starter!

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 01 Jan 2022 18:34 WIB
Egy Maulana Vikri of Indonesia, left, looks to pass during the AFF Suzuki Cup 2020 final first leg soccer match between Indonesia and Thailand in Singapore, Wednesday, Dec. 29, 2021. (AP Photo/Suhaimi Abdullah)
Egy Maulana Vikri tampil sejak menit pertama. (Foto: AP/Suhaimi Abdullah)
Jakarta -

Indonesia melanjutkan perjalanannya di final Piala AFF 2020 melawan Thailand. Pada leg kedua ini, Egy Maulana Vikri turun sebagai starter.

Thailand vs Indonesia berlangsung di National Stadium, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. Indonesia menjalani laga ini dengan modal kekalahan 0-4 pada pertemuan pertama.

Indonesia harus bisa menang 5-0 andai mau menjadi juara. Skema lainnya Indonesia bisa berharap berlanjut ke extra time, yang artinya butuh kemenangan 4-0 dalam waktu 90 menit.

Pelatih Shin Tae-yong tampaknya bakal membuat tim Merah-Putih main menyerang sejak menit pertama. Egy lantas diturunkan sebagai starter, yang menandai untuk kali pertama tampil di awal pada ajang Piala AFF sejak main melawan Singapura di semifinal leg kedua.

Egy menggalang lini depan bersama Witan Sulaeman dan Dedik Setiawan. Tiga pemain itu dibantu lini tengah yang diisi Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Ramai Rumakiek.

Di posisi bek sayap kiri ada Pratama Arhan yang sudah bisa bermain. Pada leg pertama Arhan tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning dan digantikan oleh Edo Febriansyah.

Susunan Pemain:

Indonesia: Nadeo; Dewangga, Fachruddin, Pratama Arhan, Asnawi; Rumakiek, Irianto, Kambuaya, Witan, Egy, Dedik Setiawan.

Thailand: Siwarak; Sarach, Pawee, Narubadin, Theerathon; Thanawat, Supachok, Kritsada, Chanatip, Bordin; Teerasil.



Simak Video "Holywings Siapkan Hadiah Rp 1 M Buat Timnas Jika Juara AFF 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)