ADVERTISEMENT

PSM Rilis 10 Pemain Baru, Ada Ferdinand Sinaga dan Marinus Wanewar

Ibnu Munsir - Sepakbola
Selasa, 04 Jan 2022 20:30 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar memperkenalkan 10 pemain baru. (Foto: detikcom/Ibnu Munsir)
Makassar -

PSM Makassar resmi memperkenalkan 10 pemain barunya menjelang putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. Ada Ferdinand Sinaga dan Marinus Wanewar dalam daftar itu.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin yang memperkenalkan para pemain baru itu. Di Hotel Aryaduta Makassar, Selasa (4/1/2022), perkenalan itu digelar.

Ferdinan Sinaga dan Marinus Wanewar digaet dari Persis Solo, Juliano Pratama dan Ganjar Mukti didatangkan dari Tira Persikabo.

Dallen Doke (Tangerang), Aditya Putra Dewa (PSIM Yogyakarta), Aburizal Maulana (Persiba Balikpapan), Delvin Rumbino (Persis Solo), Manda Cingi (Semen Padang), dan Utam Rusdiana (Persekap).

"Tentu harapan kita sama-sama untuk tembus ke papan atas artinya apa, artinya dengan segala upaya dan segala sumber daya yang kita miliki, ini kita harus maksimalkan dengan baik, kalau kita melihat beberapa pertandingan," kata Appi kepada pewarta.

PSM masih berkutat di papan tengah klasemen Liga 1. Tim Ayam Jantan dari Timur sudah mengumpulkan 20 angka.

"Saya sangat yakin dengan datangnya beberapa pemain pemain ini, ini memberikan ada ruang-ruang lemah yang akan di tempat teman-teman ini untuk bisa lebih mempertahankan target kita menuju ke papan atas. Saya sangat yakin itu dan benar-benar yakin yang ada ini untuk saling bahu-membahu dengan tim yang sudah ada, bisa membawa kita ke papan atas," kata Appi.

Sementara itu, eks pemain PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa mengaku senang direkrut oleh PSM Makassar. Ia bangga bisa kembali ke kampung halamannya di Makassar.

"Pertama saya bangga bisa kembali berbaju tim kebesaran PSM Makassar dan saya harap, berharap bisa memberikan kontribusi untuk PSM Makassar, kita putra daerah ingin kontribusi untuk tim PSM Makassar dan. Ewako," kata Aditya.

Dari 10 pemain yang diperkenalkan status mereka disebut yakni ada yang telah dikontrak, sementara Ferdinan Sinaga statusnya pinjaman dari klub sebelumnya yakni Persis Solo.



Simak Video "Dituduh Mencuri, Anak di Gowa Dibanting Emak-emak"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT