FK Senica Posting Kode 'W' dan Merah Putih, Akan Merekrut Witan?

Muhammad Robbani - Sepakbola
Kamis, 13 Jan 2022 14:50 WIB
SINGAPORE, SINGAPORE - DECEMBER 22: Witan Sulaeman #8 of Indonesia celebrates with Pratama Arhan Alif Rifai #12 after scoring their first goal against Singapore during the first half of the first leg of their AFF Suzuki Cup semifinal at the National Stadium on December 22, 2021 in Singapore. (Photo by Yong Teck Lim/Getty Images)
Witan Sulaeman akan direkrut FK Senica? (Foto: Getty Images/Yong Teck Lim)
Jakarta -

Klub Slovakia FK Senica memberi kode bakal merekrut pemain Indonesia lewat inisial huruf 'W'. Netizen di Indonesia menebak-nebak dengan menyebut Witan Sulaeman.

Kode tersebut diunggah FK Senica dalam postingannya di media sosial. Huruf 'W' tersebut menggunakan latar belakang warna 'merah-putih' yang diduga mengarah ke Bendera Indonesia.

"Egy-Witan partnership incoming, atau duet Egy-Witan segera terealisasi," tulis salah satu netizen yang mengomentari postingan tersebut di Twitter.

Postingan itu pun mengundang orang Indonesia ramai-ramai mengomentari dan menebak-nebak. Satu nama yang otomatis muncul di benak dari kode tersebut adalah Witan Sulaeman.

Bukan tanpa alasan, profil Witan sangat cocok dengan segala kode yang diunggah FK Senica. Selain itu, Witan juga satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang identik dengan huruf 'W'.

Selain itu, ada juga alasan logis lainnya. Witan adalah pemain yang dinaungi oleh Dusan Bogdanovic. Sebagaimana diketahui, agen tersebut yang membawa Egy Maulana Vikri ke klub tersebut.

Jika terwujud, maka FK Senica akan diperkuat dua pemain muda Timnas Indonesia. FK Senica akan semakin populer di mata pecinta sepakbola tanah air karena memberikan kesempatan pemain-pemain Indonesia untuk berkembang.

Egy yang sempat stuck berkarier di Polandia bersama Lechia Gdansk, kini menjelma menjadi pemain penting di FK Senica. Cerita identik berpotensi terulang buat Witan yang andai diangkut dari Lechia Gdansk.

Sama seperti Egy, Witan juga kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Lechia Gdansk. Eks pemain PSIM Yogyakarta lebih banyak bermain bersama Lechia Gdansk II yang berkiprah di IV liga atau kasta kelima Liga Polandia.



Simak Video "Jika Main di Indonesia, Mana Klub yang Dipilih Ozil?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)