Shin Tae-yong dan Marc Klok Ngobrolin Apa Ya?

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 14 Jan 2022 17:00 WIB
Marc Klok
Foto: (Instagram/marcklok)
Jakarta -

Lagi ramai soal pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang bertemu dengan pemain Persib Bandung, Marc Klok. Ngobrolin apa sih, sepertinya seru betul!

Shin Tae-yong dan tim pelatih Timnas Indonesia sedang bertolak ke Bali. Diyakini, mereka akan memantau perkembangan pemain lokal untuk menyeleksinya masuk ke Skuad Garuda.

Apalagi, BRI Liga 1 kali ini bertempat di Bali.

Marc Klok, pemain naturalisasi yang memperkuat Persib Bandung kedapatan sedang berbincang dengan Shin Tae-yong. Mereka sembari menyaksikan laga Persib Bandung vs Bali United pada Kamis (13/1) kemarin.

Shin Tae-yong dan Marc Klok tampak asyik berbincang. Di dekatnya, juga ada eks pemain Persib, Nova Arianto yang juga merupakan asisten pelatih timnas.

View this post on Instagram

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

Marc Klok sendiri sudah jadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada akhir tahun 2020. Sayangnya, pemain berusia 28 tahun itu belum bisa langsung memperkuat Timnas Indonesia salah satunya karena masalah administrasi yang belum tuntas.

Para fans Skuad Garuda bertanya-tanya, apakah Shin Tae-yong nantinya akan memasukkan Marc Klok ke timnas?

Tak ayal, Klok menulis keterangan dalam fotonya 'excited to hear the next projects from coach' yang artinya 'semangat mendengar untuk proyek selanjutnya dari pelatih'.

Timnas Indonesia sendiri punya jadwal cukup padat di tahun 2022. Ada kualifikasi Piala Asia pada 8-14 Juni mendatang, lalu Piala AFF 2022 pada 21 November sampai 18 Desember.

(aff/cas)