Liga 1: PSS Waspadai Serangan Sayap Madura United

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Senin, 17 Jan 2022 15:00 WIB
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto.
Bagus Nirwanto menegaskan PSS Sleman mewaspadai serangan sayap Madura United. (Foto: dok.Instagram @bagus_munyeng)
Sleman -

PSS Sleman bentrok dengan Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Super Elang Jawa mewaspadai serangan sayap Sape Kerrab.

Di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (18/1) PSS vs Madura United pada ajang Liga 1 berlangsung. Super Elja akan berupaya bangkit setelah pada pekan sebelumnya tumbang melawan Arema FC.

"Kami siap untuk pertandingan besok, kami akan habis-habisan di situ, sekuat tenaga dan bisa mencuri poin satu atau tiga," kata kapten PSS, Bagus Nirwanto saat jumpa pers secara virtual, Senin (17/1/2022).

Pemain kelahiran Jawa Timur itu pun ingin membalaskan kekalahan PSS pada putaran pertama. Kala itu, Laskar Sembada harus tumbang oleh gol semata wayang Jaimerson.

Selain itu, Bagus menilai lini serang Madura United juga dihuni oleh pemain-pemain yang cukup tajam. Apalagi, mereka baru saja mendatangkan amunisi baru Greg Nwokolo.

"Lini serang sayap Madura United cukup tajam, putaran pertama (banyak serangan) juga lewat sayap," ucapnya.

Melihat head to head kedua tim, Madura United unggul dari PSS. Dari lima pertemuan terakhir Madura United menang tiga kali sementara PSS hanya berhasil menang sekali.

"Ini yang kami antisipasi dan evaluasi," kata pemain berusia 28 tahun itu.

Di bawah asuhan I Putu Gede Swi Santoso, PSS sudah menjalani dua pertandingan. Hasilnya, Laskar Sembada menang 4-1atas Persiraja Banda Aceh sebelum tumbang dari Arema FC.

(cas/nds)