PSIS Vs Arema FC Berakhir Imbang

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 17 Jan 2022 22:40 WIB
Pesepak bola Arema FC Ryan Kurnia (kanan) dihadang pemain PSIS Semarang Taufik Hidayat (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Gianyar -

PSIS Semarang berhadapan dengan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021. Laga berjalan sengit, namun hasil akhir imbang tanpa gol.

PSIS vs Arema berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (17/1/2022) malam WIB. Singo Edan turun tanpa diperkuat pemain asing, yang kabarnya semua ada masalah kesehatan.

Septian David Maulana mengancam Arema FC di menit kedua. Meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan Teguh Amiruddin, Septian gagal melesakkan gol.

Semenit berselang, Arema FC mengancam lewat Kushedya Hari Yudo. Striker Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu mampu melewati beberapa pemain lawan sebelum melepaskan tembakan, namun tak berbuah gol setelah bola melenceng dari target.

Kushedya Hari Yudo kembali buang peluang di menit ke-10. Bola tembakannya setelah menerima umpan terobosan masih menyamping dari sisi gawang.

PSIS mengancam di menit ke-37 lewat tembakan dari luar kotak penalti. Bola tembakan Jonathan Cantillana belum berbuah gol setelah dimentahkan kiper Arema FC.

Tak ada gol sepanjang babak pertama. PSSI dan Arema FC harus puas bermain 0-0 sampai turun minum.

Arema FC nyaris merobek gawang PSIS di menit ke-58. Hanif Sjahbandi menanduk bola hasil umpan sepak pojok dan Jandia Eka Putra dengan gemilang menepis tepat di garis gawang.

PSIS lebih banyak mengalami tekanan di babak kedua. Beberapa kali Arema FC mampu menciptakan kemelut di mulut gawang, namun belum bisa berbuah gol.

PSIS nyaris merobek gawang Arema FC di menit ke-88. Taufik Hidayat melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi arah bola masih melebar tipis di sisi gawang. Skor 0-0 pun bertahan sampai laga tuntas.

Hasil imbang ini masih membuat Arema FC di puncak klasemen Liga 1 dengan poin 41, cuma unggul satu angka dari Bhayangkara FC. PSIS duduk di posisi keenam dengan 31 poin.

Susunan Pemain:

[Gambas:Opta]



Simak Video "Bus Arema FC Dirusak, 1 Oknum Suporter Persebaya Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)