Persita Vs Persija: Berlomba ke Jalur Positif

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 26 Jan 2022 12:51 WIB
Widodo Cahyono Putro
Widodo Cahyono Putro mempunyai misi membawa Persita Tangerang ke jalur positif saat melawan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2021/2022. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Persita Tangerang dan Persija Jakarta bentrok pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim sedang berlomba untuk kembali ke jalur positif.

Persita vs Persija akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1/2022). Laga itu akan kickoff pada pukul 20.30 WIB.

Persita dalam tren negatif dalam 6 pertandingan terakhir. Laskar Benteng Viola mencatatkan 5 kekalahan dan mencatatkan 1 kemenangan.

Pada pertandingan terakhir, Persita ditumbangkan oleh Bali United. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro kalah akibat kebobolan hasil dari usaha Privat Mbarga dan M. Rahmat.

Di sisi sebaliknya, Persija sudah dua pertandingan tak menuai kemenangan. Macan Kemayoran kalah dari Persipura Jayapura, lalu umbang dengan Persela Lamongan.

Angelo Alessio sampai harus dipecat karena hasil kurang oke di Persija. Sudirman kini sudah ditunjuk untuk menangan Marko Simic cs.

Pergantian pelatih Persija itu diwaspadai oleh Widodo. Sudirman sudah amat mengenal tim Oranye, oleh karena itu Persita sudah disiapkan untuk menghadapi Persija agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Ini menjadi perhatian buat kami karena dengan Coach Sudirman ini sudah lama mengikuti Persija dan tentunya kedalaman tim ini. Dia lebih tahu daripada Coach Angelo kemarin," kata Widodo di situs Liga 1.

"Kami waspadai kesolidan mereka karena Coach Sudirman dari awal menukangi Persija. Jadi tahu satu persatu pemain."

"Jadi saya harapkan pemain sudah kami instruksikan bagaimana cara menghadapi Persija," kata dia menambahkan.

(cas/rin)