Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota, Beli Saham Berapa Banyak?

Muhammad Robbani - Sepakbola
Minggu, 30 Jan 2022 17:45 WIB
Jakarta -

Artis Prilly Latuconsina resmi masuk jajaran pemilik Persikota Tangerang. Pihak klub juga sudah mengonfirmasinya membeli saham Persikota.

"Iya beli saham," kata Manajer Persikota Mahdiar kepada detikSport, mengonfirmasi masuknya Prilly Latuconsina sebagai salah satu pemilik klub.

"Nanti kami sampaikan berapa besar sahamnya yang dia beli dalam preskon yang akan kami gelar. Nggak sampai 50 persen, di bawah itu," lanjutnya menambahkan.

Medio Juni 2021, detikSport pernah berjumpa salah satu pemilik saham Persikota yakni Jalal Jalil. Mantan pesepakbola era 80-an itu punya 50 persen saham Persikota, yang artinya pemilik mayoritas. Ketika itu Jalal Jalil juga menunjukkan bukti kepemilikan sahamnya di Persikota.

Mahdiar sendiri kini memastikan bahwa saham Persikota yang dibeli oleh Prilly bukanlah berasal dari Jalal Jalil. "Ya nggak tahu juga ya, yang saya tahu dia (Jalal Jalil) punya (saham Persikota) tak nggak paham juga detailnya seperti apa. Pernah kami ajak juga untuk support juga. Yang dibeli Prilly bukan saham Jalal Jalil," ucap Mahdiar.

Kabar minat Prilly terhadap Persikota sudah santer dalam beberapa waktu terakhir akhir-akhir ini. Selebritas itu sudah kerapkali muncul dalam ragam kegiatan Persikota, terutama saat menggelar latihan rutin.

Secara khusus, kedekatan Persikota dan Prilly terjadi secara intens usai gelaran Piala AFF 2020. Saat itu Prilly berkomentar dalam postingan foto Timnas Indonesia di media sosial.

"Awalnya itu waktu timnas main di Piala AFF. Kami menangkap peluang itu dan sounding ke beliau. Dan ternyata memang dia orang Tangerang, Insyaallah dia mau bantu klub kota kelahirannya. Lahir dan besar di Tangerang," ujar Mahdiar.

(krs/mrp)