Persipura vs Persib: Maung Bandung Tak Mau Buntu Lagi

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 18 Feb 2022 12:00 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Mohammed Rashid (kiri bawah) berselebrasi bersama rekannya, Beckham Putra (atas) dan David Da Silva setelah berhasil membobol gawang Borneo FC dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (18/1/2022). Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.
Persib Bandung tak mau buntu lagi saat melawan Persipura Jayapura. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta -

Persib Bandung tak mau buntu lagi dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Maung Bandung menjadikan Persipura Jayapura sebagai targetnya.

Persipura vs Persib tersaji dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (18/2/2022). Laga itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kickoff pada pukul 18.15 WIB.

Persib masih menyimpan ganjalan usai ditahan oleh PSIS Semarang. Pada laga sebelumnya, Pangeran Biru seri 0-0 dengan Laskar Mahesa Jenar.

Dalam pertandingan di Kapten I Wayan Dipta pada 3 hari lalu, Persib tak mempunyai banyak peluang. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu cuma bisa membukukan 3 shot on target.

Hal itu yang menjadi perhatian Robert Alberts menjelang duel Persib dengan Persipura. Dia mau lini depannya bisa kembali menjebol gawang lawan.

Lini belakang Persipura cukup rapuh di BRI Liga 1. Gawang Mutiara Hitam sudah kebobolan sebanyak 32 gol dalam 24 pertandingan.

"Kami tentunya menyiapkan pertandingan besok dengan tim terbaik. Pada pertandingan kemarin kita belum bisa mencetak gol. Tapi kemenangan dengan mencetak gol menjadi proses yang kami ingin capai di pertandingan besok," kata Robert di situs Persib.

"Kami akan coba lanjutkan apa yang jadi kendala. Pertandingan besok malam kami akan berjuang supaya berhasil dengan sukses," kata dia menambahkan.

Persib memetik kemenangan telak atas Mutiara Hitam 3-0 pada putaran pertama BRI Liga 1. Gol kemenangan Persib saat itu dibukukan oleh Wander Luiz (2 gol) dan Geofrey Castilion.

(cas/aff)