ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Umumkan Nama Pemain Bintang Rekrutannya, Siapa?

Mercy Raya - Sepakbola
Minggu, 27 Feb 2022 14:30 WIB
Raffi Ahmad dan Gading Marten adu skil dalam peluncuran sponsor IBL di Jakarta, Kamis (6/1/2022). Keduanya melakukan lemparan bola.
Raffi Ahmad Umumkan Nama Pemain Bintang Rekrutannya, Siapa? (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Teka teki Rans Cilegon FC akan mendatangkan pemain bintang baru akan terjawab dalam dua hari ke depan. Raffi Ahmad kasih sedikit bocoran.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad, bos Rans Cilegon FC, dalam akun story Instagram miliknya pada Minggu (27/2/2022).

Dalam unggahan tersebut, Raffi mencoba memancing rasa penasaran publik, setelah menyebut salah satu pemilik Rans Cilegon lainnya, Ruddy Salim, telah bersepakat dengan pemain asing top.

"Pemain luar negerinya sudah oke nih?" tanya Raffi.

"Sudah oke," jawa Rudy.

Kembali menegaskan, Raffi Ahmad kemudian memperjelas kembali pertanyaannya. "Bintang dunianya sudah mau datang?"

"Bintang dunia, mahal," Rudy menyahut.

"Cuma Rudy Salim doang nih yang bisa deal-in. Ini bintang dunianya kita posting hari apa?" tanya Raffi kembali.

Rudy menyerahkan semua kepada Raffi, yang kemudian dijawab suami dari selebritis Nagita Salvina tersebut, "Besok atau Lusa. Tungguin."

Kabar tersebut tentu memantik rasa penasaran pecinta sepakbola, khususnya fans Rans Cilegon. Bagaimana pun Rans sempat dikabarkan akan membawa Mesut Ozil hingga Andres Iniesta.

Sebelumnya, postingan akun fanbase RANS Cilegon FC juga pernah menyebut jika Raffi sedang membidik "pemain asing top" yang "main di Liga Jepang" alias JLeague. Nama lain yang juga turut muncul ialah Chanathip Songkrasin (Kawasaki Frontale) atau Yoshinori Muto (Vissel Kobe).

Mengambil pemain top dari luar negeri bukan lah hal yang tidak mungkin bagi Rans. Apalagi, mereka tengah mempersiapkan diri untuk bersaing di Liga 1. Selain itu, klub ini juga terbilang sangat agresif di bursa transfer demi hasil maksimal.

(mcy/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT