Syaeful & Irsyad Datang, Bos Arema FC Masih Mau Berburu Pemain

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 27 Apr 2022 23:00 WIB
Arema FC rekrut Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana
Arema FC rekut Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana (Foto: dok. Arema FC)
Malang -

Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana menjadi pemain baru Arema FC. Tapi bos Singo Edan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 belum puas, perburuan masih berlanjut.

Syaeful dan Irsyad diperkenalkan pada, Rabu (27/4/2022), sore, WIB, di kantor Arema. Keduanya menambah daftar pemain baru yang direkrut Arema dalam menyambut Liga 1 2022.

Kedua pemain ini sebelumnya memperkuat Persita Tangerang. Syaeful berposisi bek, sedang Irsyad adalah gelandang. Keduanya kembali akan mengarungi perjalanan di musim barunya bersama tim Singo Edan.

Kehadiran Syaeful dan Irsyad ini membuat kekuatan Arema terbilang merata di semua lini. Sebab ada perpaduan antara pemain yang dipertahankan dan sejumlah pemain baru, menjadikan komposisi yang bisa dikatakan ideal.

"Setelah ini, lalu siapa lagi? Tunggu saja, masih akan ada lagi pemain baru," ucap Juragan 99 yang juga bos produk MS Glow di sela-sela perkenalan kedua pemain ini.

Musim lalu Syaeful menjadi pemain belakang Persita dengan catatan jumlah bermain terbanyak kedua. Ia diturunkan 25 kali, di bawah Muhammad Toha yang selalu bermain sepanjang 34 pekan.

Sementara Irsyad musim lalu menjadi tulang punggung Persita di sektor gelandang. Gaya main agresif ia tunjukkan seperti saat masih membela Semen Padang. Lima gol pun ia sumbangkan buat Persita.

Bagi Irsyad, Arema tentu bukan keluarga yang baru. Tim dengan warna kebesaran biru ini sempat dibelanya pada awal karir profesional di level senior tahun 2012 silam.

Sementara itu, kedatangan Syaeful dan Irsyad membuat Arema sudah memperkenalkan sembilan penggawa baru. Sebelumnya, Arema bersama Juragan 99 itu sudah memperkenalkan tujuh pemain lainnya yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Rendika Rama, Hanis Sagara, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn.



Simak Video "Juragan 99 Jawab Polemik Jet Pribadi hingga Tudingan Kaya Hasil TPPU"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)