Kalau Main di Indonesia, Mesut Oezil Mau Gabung ke...

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 25 Mei 2022 17:40 WIB
Mesut Oezil
Mesut Oezil (baju biru) dalam jumpa pers di Gedung Kemenparekraf (Muhammad Robbani/detikSport)
Jakarta -

Pesepakbola Jerman Mesut Oezil menyebut-nyebut Bali United. Klub berjulukkan Serdadu Tridatu itu menjadi destinasi favoritnya kalau bermain di Indonesia.

Mesut Oezil saat ini sedang berada di Indonesia. Brand Ambassador Concave Indonesia itu menjadi mitra Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

Dalam kunjungannya kali ini Oezil mendapat pertanyaan apakah ia berminat bermain di Indonesia. Secara mengejutkan ia menyebut Bali United.

"Saya masih terikat kontrak dengan klub saya Fenerbahce. Tapi kalau klub Indonesia saya mau bergabung ke Bali United," kata Oezil di Kantor Kemenparekraf, Rabu (25/5/2022).

Bukan tanpa alasan Bali United menjadi klub favoritnya dari Indonesia. Daya tarik Pulau Dewata yang tersohor dinilai Oezil menjadi nilai utamanya.

Bali menurut Oezil merupakan salah satu destinasi paling terkenal di Indonesia. Tapi untuk saat ini ia mengaku masih berkonsentrasi bersama klubnya.

"Dua destinasi yang saya sarankan di Indonesia adalah Masjid Istiqlal dan Bali. Saat ini saya masih bersama Fenerbahce, tapi siapa yang tahu masa depan akan seperti apa," ucap Oezil.

Sementara itu, Mesut Oezil sebenarnya sudah pernah dikait-kaitkan dengan klub Indonesia. Rans Cilegon FC pernah dikabarkan berminat dengan tanda tangan eks pemain Arsenal itu.

Simak Video 'Gaet Mesut Ozil, Kemenparekraf Targetkan Wisatawan dari Timur Tengah':

[Gambas:Video 20detik]



(aff/cas)