ADVERTISEMENT

Rumor Persija: Makan Konate Out, Egy Maulana Vikri In

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 15 Jun 2022 20:00 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kedua  kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Filipina dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022).  Indonesa menang atas Filipina dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU
Persija Jakarta dikaitman dengan Egy Maulana Vikri, (Foto: ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)
Jakarta -

Persija Jakarta disebut akan melepas Makan Konate. Macan Kemayoran juga dikait-kaitkan dengan Egy Maulana Vikri dan eks Celtic Tom Rogic yang sedang tanpa klub.

Makan Konate tak terlihat dalam latihan Persija di Sawangan, Depok, Rabu (15/6/2022). Rumornya pemain asal Mali itu akan minggat ke sesama klub Liga 1 lainnya yakni RANS Nusantara.

Kabar cabutnya Konate diperkuat dengan hilangnya nama eks pemain Persib Bandung di daftar skuad Persija untuk Piala Presiden 2022. Pelatih Persija Thomas Doll menyebut Konate sedang cedera.

Sementara itu, Egy dikabarkan akan merapat ke Persija. Pemain asal Medan itu sedang tanpa klub setelah meninggalkan klub Slovakia FK Senica lantaran masalah tunggakan gaji.

Tapi kabar itu langsung dibantah oleh pihak klub. Media officer Persija Muhammad Nadhil menyebut di forum wartawan bahwa Egy ke Persija hanya rumor semata.

Selain Egy, Persija juga disebut akan mendatangkan pemain asing tambahan yakni Tom Rogic. Pemain asal Australia itu baru-baru ini meninggalkan Celtic yang sudah diperkuatnya sejak 2013.

Bisa jadi Tom Rogic akan mengisi slot Konate, jika benar meninggalkan Persija, karena sama-sama berposisi sebagai gelandang serang. Bisa jadi Thomas Doll cuma mau pemain asing di Persija dari pilihannya sendiri, sementara Konate adalah sisa-sisa skuad Persija dari musim sebelumnya.

Kabar Tom Rogic ke Persija juga ikut diramaikan oleh media di Skotlandia, salah satunya thecelticbhoys. Meski laman fans Celtic itu cuma mengutip kabar dari salah satu media di Indonesia yang ikut meramaikan kabar tersebut.

"Tom Rogic dikaitkan dengan klub yang mengejutkan setelah meninggalkan Celtic," tulis judul di laman thecelticbhoys yang merujuk rumor Tom Rogic ke Persija.



Simak Video "Kala Gema Azan Berkumandang di JIS"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT