ADVERTISEMENT

Link Live Streaming RANS Nusantara Vs Madura United

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 18 Jun 2022 16:00 WIB
Logo Piala Presiden
Link live streaming Piala Presiden. (Foto: -)
Jakarta -

RANS Nusantara Vs Madura United akan tersaji dalam lanjutan laga kedua Grup B Piala Presiden 2022. Simak informasi link live streaming di akhir artikel ini.

Duel RANS Nusantara Vs Madura United akan berlangsung di Stadion Segiri, Kota Samarinda, pada Sabtu (18/06/2022) sore pada pukul 16.00 WIB.

RANS Nusantara menghadapi klub divisi liga teratas Indonesia, Madura United lawannya. Pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2022 kontra PS Barito Putera, skuad besutan Rahmad Darmawan harus puas bermain imbang 1-1.

Pada laga itu, Barito Putera unggul terlebih dahulu pada menit ke-3 setelah Rafael Feital Da Silva mencetak gol yang lewat titik penalti. RANS Nusantara berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-36 lewat gol yang dicetak oleh Septian Satria Bagaskara dan skor 1-1 pun bertahan hingga akhir laga.

Menatap laga Madura United, Pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa para pemainnya siap untuk bertanding. Namun, pelatih yang mempunyai sapaan akrab Coach RD berpesan untuk para pemain bisa lebih fokus di setiap lini, terkhusus lini belakang.

"Secara keseluruhan pemain siap untuk melakoni laga yang kedua besok. Yang pasti saya akan mengingatkan pemain untuk tidak lengah di pertandingan, terutama pada saat kita menguasai bola di lini pertahanan kita," ucap Rahmad Darmawan, Jumat (17/06/2022) saat konferensi pers.

Selain itu, pemain bertahana RANS Nusantara yakni Hamdan Zamzani mengonfirmasi bahwa ia dan para pemain lainnya dalam kondisi yang optimal jelang laga kontra Madura United. Pemain 24 tahun tersebut juga berharap bisa memetik hasil yang positif.

"Saya mewakili teman-teman, kami siap bertanding besok sore melawan Madura United. Kami semua dalam kondisi fit dalam artian kondisi baik, dan semoga pertandingan besok bisa lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya. Dan tak lupa tetap kita minta supportnya dari suporter RANS FC, semoga kita besok kedepannya bisa lebih baik lagi," ujar Zamzani, Jumat (17/06/2022) saat konferensi pers.

Di lain pihak, menatap laga kedua kontra RANS Nusantara, Madura United datang dengan bermodal kekalahan 0-1 saat menghadapi tuan rumah Grup B Piala Presiden 2022 yakni Borneo FC. Gol dari Jonathan Ezequiel Bustos pada menit ke-70 mengantarkan Madura United ke posisi kelima Grup B sementara ini.

Menghadapi RANS Nusantara, pelatih Madura United, Fabio Lefundes mewaspadai permainan the Phoenix yang kini dilatih oleh pelatih berpengalaman seperti Rahmad Darmawan.

"RD melakukan banyak perubahan. Pertandingan nanti tidak akan sama dengan pertandingan lawan Barito Putera musim kemarin. Rans Nusantara FC tim promosi melakukan banyak perubahan, dilatih RD. Kami juga harus antisipasi, banyak pemain kami yang kemarin di sana," ujar Fabio Lefundes, yang dikutip dari laman resmi Madura United.

Pemain asing Madura United, Cleberson Martins pun mengutarakan bahwa dirinya akan tampil secara maksimal saat menghadapi RANS Nusantara. Pemain asal Brasil tersebut mengatakan bahwa Laskar Sapeh Kerrab sudah melakukan evaluasi guna bisa meraih kemenangan perdana.

"Saya siap memberikan yang terbaik untuk Madura United. Kami telah bersama-sama belajar dan benahi di latihan dari kekurangan laga sebelumnya. Nanti, pertandingan kedua harus lebih maksimal dan bisa berikan kemenangan untuk suporter juga," ungkapnya, Kamis (16/6/2022), yang dikutip dari laman resmi Madura United.

Setelah laga ini, RANS Nusantara akan menghadapi Persija Jakarta pada Rabu (22/6) malam sedangkan Madura United akan berhadapan dengan Barito Putera di hari Sabtu (25/6) pukul 16.00 WIB.

Link Live Streaming RANS Nusantara Vs Madura United

Laga RANS Nusantara Vs Madura United bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming Vidio.



Simak Video "Polisi Beberkan Kronologi Ricuh di Stadion GBLA Tewaskan 2 Bobotoh"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT