ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Dewa United Vs Persis di Piala Presiden 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Jumat, 24 Jun 2022 13:15 WIB
Logo Piala Presiden
Link live streaming Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022
Solo -

Dua tim promosi Liga 1, Dewa United dan Persis Solo, akan beradu di laga ketiga fase grup. Berikut link live streaming duel Dewa United vs Persis Solo.

Laga ketiga Grup A tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, Jumat (24/06/2022) mulai pukul 16.00 WIB. Dewa United dan Persis sejauh ini belum menunjukkan performa terbaiknya.

Mereka baru mengumpulkan satu poin dari dua laga dan kompak kalah pada laga terakhirnya. Dewa United kalah 1-2 dari Persita Tangerang, sementara Persis kalah dengan skor serupa dari PSIS Semarang.

Dengan misi lolos ke babak delapan besar, baik Dewa United maupun Persis tak boleh kehilangan angka lagi. Persis dan Dewa yang berada di posisi dua terbawah wajib memenangi dua partai terakhirnya agar bisa lolos.

Beban tentunya ada di Persis ketika tim bertabur bintang itu masih kesulitan menguasai permainan dengan baik dan kerap kehilangan bola di lini tengah.

"Mohon maaf terhadap suporter karena kita tidak seperti biasanya, terutama pada aspek emosional dan terlalu mudah kehilangan bola. Setelah ada beberapa perubahan, kita mampu mengimbangi permainan lawan. Tapi sangat disayangkan kita tidak dapat menjaga konsistensi sehingga penampilan hari ini sangat jauh dari apa yang saya harapkan," ucap pelatih Persis Jacksen F Tiago seperti dikutip dari laman resmi Persis Solo.

Di lain pihak, Nil Maizar yang menjabat sebagai pelatih kepala Dewa United mengutarakan rasa tidak puas terhadap kekalahan kontra Persita Tangerang hari Senin (20/6). Namun, ia tetap memberikan apresiasi atas perjuangan anak asuhnya.

"Hasil yang mengecewakan, tapi saya sebagai pelatih tetap menghargai perjuangan para pemain," kata Nil Maizar dalam sesi post match press conference.

"Memang ada beberapa kesalahan dimana kami kurang fokus di pertahanan, sehingga mampu dimanfaatkan lawan," sambungnya.

Kira-kira siapa bakal jadi pemenang? Silakan tonton pertandingannya lewat link berikut ini.



Simak Video "4 orang Diamankan Terkait Kericuhan Suporter Persis Solo dengan Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT