ADVERTISEMENT

Ronaldinho Datang ke Indonesia, Ini Harapan Raffi Ahmad

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 15:40 WIB
Ronaldinho di Indonesia, Jumat (24/6/2022)
Ronaldinho tiba di Indonesia. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta -

Bos Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad, mengundang Ronaldinho ke Indonesia. Dia berharap kehadiran legenda sepakbola Brasil itu bisa membangkitkan gairah Liga 1 2022.

Ronaldinho mendarat di Indonesia pada Jumat (24/6/2022) sore WIB. Eks bintang PSG, Barcelona, dan AC Milan itu nantinya memperkuat Rans Nusantara dalam laga ekshibisi di Malang, Jawa Timur.

Pada malam harinya, Ronaldinho diperkenalkan ke hadapan media dan tamu undangan. Selain memamerkan Ronaldinho, Rans Nusantara juga memperkenalkan jersey anyar.

Raffi dengan didampingi para petinggi Rans Nusantara lainnya menyampaikan harapan dengan hadirnya Ronaldinho. Di antaranya bisa meramaikan perhelatan jelang Liga 1.

"Kami kemarin tidak ada penonton. Semoga dengan hadirnya Ronaldinho menambah antusias di Liga 1, penonton lebih banyak lagi dengan prokes dan keamanan. Jadi, dengan hadirnya Ronaldinho ingin gairahkan sepakbola Indonesia," kata Raffi.

"Salah satu legenda yang menjadi idola saya juga, dari kecil saya selalu nonton dia sampai sekarang," Raffi Ahmad mengungkapkan.

Saat memperkuat Rans Nusantara di laga ekshibisi nanti, Ronaldinho nanti akan dibesut oleh pelatih Rahmad Darmawan. Raffi menyampaikan bahwa ide ini sudah dibicarakan dengan sang pelatih.

"Saya mengobrol dengan coach RD, karena datangkan bintang dunia. Biar pemain-pemain dapat motivasi, coach RD sudah persiapkan dengan matang," ujar Raffi.



Simak Video "Ronaldinho Main ke Rumahnya, Raffi Ahmad: Amazing!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT