ADVERTISEMENT

Ronaldinho di Indonesia: Saya Mau Hibur Semua Orang

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 16:30 WIB
Mantan pesepak bola dunia asal Brasil Ronaldinho berada di dalam mobil yang akan membawanya beristirahat setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (24/6/2022). Legenda sepak bola Brasil ini nantinya akan memperkuat RANS Nusantara FC pada laga trofeo menghadapi Arema FC dan Persik Kediri, Minggu (26/6). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.
Ronaldinho kunjungi Indonesia untuk terlibat di ajang trofeo. (Foto: ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)
Jakarta -

Ronaldinho bakal tampil dalam laga trofeo di Malang. Legenda sepakbola Brasil itu sudah menantikan momen untuk menghibur penonton.

Ronaldinho mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkarang, Jumat (24/6/2022) sore WIB. Eks bintang PSG, Barcelona, dan AC Milan itu nantinya memperkuat Rans Nusantara dalam laga trofeo di Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6).

Pria berusia 42 tahun itu nantinya akan berhadapan dengan Arema FC selaku tuan rumah dan kemudian menantang Persik Kediri. Tentu itu akan sekaligus menjadi momen senang-senang bagi Ronaldinho dan dirinya mau memberikan hiburan.

"Saya sudah siap dan sangat senang. Saya mau menghibur orang-orang dan saya mau lihat situasi hari itu, belum tahu bagaimana (triknya)," kata Ronaldinho soal ditanya persiapannya.

Ronaldinho juga akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans. Dia mengaku sangat antusias pada kunjungannya ini.

"Sampai saat ini saya sangat suka, saya mau ucapkan terima kasih untuk semuanya," Ronaldinho mengungkapkan.

Juara Piala Dunia 2002 bersama Brasil dan peraih Ballon d'Or 2005 itu kemudian mendapat pertanyaan seputar sepakbola Indonesia. Ronaldinho mengaku pernah dapat cerita dari temannya.

"Saya tahu karena banyak teman saya yang datang ke sini, pemain bola dari Brasil," ucapnya menjawab pertanyaan apa dirinya sudah tahu seperti apa sepakbola di Indonesia.

"Jadi waktu mereka pulang ke Brasil, mereka sering bercerita tentang kehidupan di Indonesia, bagaimana situasi di Indonesia," tutur Ronaldinho.



Simak Video "Lihat Lagi Momen Keakraban Raffi Ahmad dan Ronaldinho"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT