ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Visakha FC Vs Bali United di Piala AFC 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 16:15 WIB
Bali United sukses mengamankan poin penuh dalam laga perdana fase Grup G AFC Cup 2022 melawan Kedah FC dengan skor 2-0.
Ilustrasi (Foto: Bali United Official)
Jakarta -

Duel Visakha FC Vs Bali United akan tersaji dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Visakha FC Vs Bali United akan berlangsung di Stadion Kapte I Wayan Dipta, Bali pada hari Senin (27/06/2022) sore mulai pukul 16.00 WIB.

Visakha FC dan Bali United akan melakoni laga kedua dalam fase grup Piala AFC 2022. Kedua tim sama-sama meraih hasil positif di laga perdana Grup G, Visakha FC berhasil mengalahkan perlawanan tim asal Filipina yakni Kaya FC dengan skor tipis 2-1. Sementara itu, Bali United berhasil menang dengan menjanjikan setelah menaklukan perwakilan asal Malaysia, Kedah Darul Aman FC lewat skor 2-0 pada hari Jumat (24/6).

Berkat kemenangan tersebut, Bali United sementara ini memimpin di puncak klasemen Grup G dengan perolehan tiga poin unggul selisih gol dari Visakha FC yang menyusul di posisi kedua.

Bali United dan Visakha FC akan beradu ketangkasan sore hari ini. Bali United mendapatkan keuntungan untuk bisa bermain di markas sendiri dan mendapatkan dukungan penuh dari Semeton Dewata. Pemenang dalam laga ini akan mempunyai peluang untuk keluar sebagai juara grup yang nantinya akan otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Menyikapi akan bermain di bawah tekanan dari suporter Bali United, pelatih kepala Visakha FC, Meas Channa mengatakan timnya tidak akan gentar sebab para pemainnya punya pengalaman yang bisa dimanfaatkan dalam laga kontra Bali United.

"Saya tahu pertandingan melawan Bali United akan penuh dengan penonton. Tapi itu bukan hal baru bagi saya dan pemain saya karena banyak dari tim saya adalah pemain untuk tim nasional Kamboja. Mereka terbiasa bermain di depan banyak orang, jadi ini tidak akan menjadi masalah besar bagi kami," ujar Channa, yang dikutip dari laman resmi Piala AFC 2022.

Kendati demikian, pelatih asal Kamboja tersebut juga akan menerapkan taktik khusus untuk melawan 'Serdadu Tridatu,' dan menargetkan hasil seri.

"Akan ada juga pendukung kami yang telah melakukan perjalanan ke sini (Bali) untuk mendukung kami, dan kami akan menganggapnya seperti pertandingan biasa. Sementara kami berpikir Kaya FC dan Kedah Darul Aman memiliki level yang sama dengan kami, kami mungkin perlu menerapkan strategi khusus melawan Bali FC untuk mendapatkan setidaknya hasil imbang. Jika kami memiliki kesempatan untuk menang melawan Bali, itu akan sangat bagus," sambungnya.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bahwa dukungan para suporter akan sangat berpengaruh ke pemainan Bali United kontra Viskaha FC. Ia juga mengharapkan para pemainnya bisa bermain secara maksimal guna mengamankan tiga poin.

"Besok (hari ini) adalah laga penting untuk kami. Ini adalah laga kedua kami di fase grup. Kami memiliki tiga poin dan tim Kamboja (Visakha FC) juga sama-sama punya tiga poin. Kami berharap suporter dapat memenuhi stadion dan memberikan motivasi bagi tim kami untuk memainkan sepak bola yang baik dan memenangkan pertandingan. Tentu saja juga untuk memberikan tekanan untuk pemain Visakha FC yang menguasai bola dan mengganggu konsentrasi mereka. Besok (hari ini) adalah pertandingan penting untuk kami. Semoga kami bisa memainkan sepak bola yang baik, sama seperti saat melawan Kedah dan kami bisa mendapat hasil yang sama, yaitu menang dan memuncaki klasemen," ujar Coach Teco, yang dikutip dari laman resmi Bali United.

Head to Head Visakha FC Vs Bali United

Visakha FC dan Bali United belum pernah saling berhadapan sebelumnya dalam ajang resmi maupun di laga persahabatan. Laga sore ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam kompetisi resmi.

5 Laga Terakhir Visakha FC

24 Juni 2022: Kaya FC 1-2 Visakha FC.

23 April 2022: Visakha FC 1-2 Svay Rieng.

9 April 2022: National Defense 0-3 Visakha FC.

2 April 2022: Visakha FC 1-2 Boeung Ket.

26 Maret 2022: Phnom Penh Crown 0-0 Visakha FC.

5 Laga Terakhir Bali United

24 Juni 2022: Bali United 2-0 Kedah Darul Aman FC.

20 Juni 2022: Bali United 1-0 Persebaya Surabaya.

16 Juni 2022: Bali United 1-2 Bhayangkara FC.

12 Juni 2022: Persib Bandung 1-1 Bali United.

31 Maret 2022: Persik Kediri 1-3 Bali United.

Prediksi Line-up Visakha FC Vs Bali United

Visakha FC: Keo Soksela, Sovann Ouk, Mohammed Faeez Khan, Thierry Bin, Cheng Meng, Ken Chansopheak, In Sodavid, Marcos Vinicius, Teath Kimheng, Lee Jae-gun, Paulo Victor.

Bali United: Nadeo Argawinata, Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Rizky Pellu, Brwa Nouri, Eber Bessa, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Link Live Streaming Visakha FC Vs Bali United

Laga Visakha FC Vs Bali United bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming RCTI+.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT