ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Persis Vs Persita di Piala Presiden 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 19:15 WIB
Logo Piala Presiden
Link live streaming Piala Presiden 2022, Persis Solo vs Persita Tangerang. (Foto: dok.Ist)
Jakarta -

Duel Persis Solo vs Persita Tangerang akan tersaji dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Persis Solo Vs Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (27/06/2022) malam pukul 20.30 WIB. Laskar Samber Nyawa kini menempati terbawah grup dengan dua poin dari tiga kali berlaga. Pada laga sebelumnya, skuad besutan Jacksen F Tiago harus puas bermain imbang 1-1 dengan Dewa United, Jumat (24/6) sore.

Jacksen mengatakan bahwa timnya sudah tampil dengan baik dalam laga kontra Dewa United. Menurutnya, hasil selama bermain di ajang Piala Presiden 2022 menjadi bagian proses Persis Solo menatap Liga 1.

"Kami sudah bermain semaksimalnya, namun kami tidak mampu menjaga konsistensi dalam permainan. Menurut saya masih menjadi sesuatu yang wajar karena saya mencoba untuk melakukan banyak perubahan di dalam tim. Ini juga tak lepas dari beberapa keputusan yang saya ambil," ucap Jacksen F Tiago yang dikutip dari laman resmi Persis Solo.

Selain itu, mantan pelatih Persipura Jayapura itu juga menghargai seluruh dukungan yang ada dari seluruh pihak, terlebih khusus kepada pendukung setia Persis solo. Ia juga menegaskan bahwa para pemain bermain dengan sepenuh hati.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua yang berekspektasi kami untuk meraih kemenangan. Saya tahu kalian (suporter) pasti kecewa, namun saya selalu bersama mereka dan saya tahu apa yang bisa mereka berikan. Tidak ada satupun yang ada di dalam tim ini bermain dengan setengah-setengah," tegasnya.

Hal serupa juga ditegaskan oleh pemain muda Persis Solo, Irfan Jauhari. Ia mengatakan bahwa seluruh pemain selalu ingin menampilkan permainan terbaiknya di setia laga.

"Kami sebagai pemain selalu berusaha keras di setiap pertandingan. Kita selalu bermain dengan sebaik mungkin demi lambang di dada," tutupnya.

Di lain pihak, Persita Tangerang kini berada di posisi ketiga dengan torehan tiga poin dari tiga laga sebelumnya. Skuad besutan Alfredo Vera pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan perdana di Piala Presiden 2022 setelah menumbangkan Dewa United lewat skor 2-1 hari Senin (20/6). Menatap laga kontra Persis Solo, seluruh pemain dikabarkan dalam kondisi fit.

"Persiapan bagus semua pemain sehat, siap untuk main dan ya hari ini kami latihan terakhir dan persiapan untuk laga besok," kata Vera, yang dikutip dari laman resmi Persita Tangerang.

Vera juga tidak menampik bahwa langkah Pendekar Cisadane tergantung pada hasil laga PSS Sleman dan Dewa United. Kendati demikian, ia menegaskan para pemainnya akan tampil maksimal. Diketahui, Persita Tangerang berpeluang lolos jika berhasil mengalahkan Persis Solo, namun dengan catatan PSS Sleman takluk saat berhadapan Dewa United.

"Kami harus bermain sekarang, tetap main ngotot dan tidak pikir hasil lain, kalau terjadi kita lihat ada kesempatan pasti akan ada motivasi lebih besar buat kami juga," lanjutnya.

Menatap laga kontra Persis Solo, pelatih asal Argentina tersebut menginstruksikan para pemainnya untuk tampil lebih menyerang dan bisa menguasai bola selama pertandingan guna mendapatkan poin maksimal.

"Kami punya cara bermain selalu untuk berusaha ofensif dan juga lawan bisa kontrol pertandingan. Yang penting kami punya keseimbangan dan bisa memanfaatkan momen yang baik untuk kami bisa menang. Pasti kita akan berusaha dapat tiga poin," ungkap Vera.

Dari sisi pemain, penyerang Persita Tangerang, Wildan Ramdhani menyatakan bahwa dirinya dan para pemain siap tampil kontra Persis Solo.

"Pelatih sudah memberikan strategi dan instruksi kepada setiap pemain. Pemain pun juga akan memaksimalkan kesempatan dan peluang yang ada. Kami harap setelah selama persiapan ini, yang semaksimal kita lakukan meraih poin maksimal di pertandingan besok," ujar Wildan.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persita Tangerang mendominasi dengan tiga kali kemenangan dan sisa dua laga berakhir sama kuat. Meski demikian, pertemuan terakhir mereka pada tahun 2018.

Kini, kedua tim sudah jauh berkembang terlebih Persis Solo yang mempunyai beberapa pemain bintang. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022 atau setidaknya mencari ramuan terbaiknya jelang kompetisi Liga 1 Juli mendatang.

Head to Head Persis Solo Vs Persita Tangerang

6 Agustus 2018: Persita Tangerang 1-0 Persis Solo.

30 Juli 2018: Persis Solo 0-0 Persita Tangerang.

5 Mei 2012: Persis Solo 1-1 Persita Tangerang.

6 Februari 2012: Persita Tangerang 2-0 Persis Solo.

25 Oktober 2007: Persita Tangerang 2-1 Persis Solo.

Prediksi Line-up Persis Solo Vs Persita Tangerang

Persis Solo: Muhammad Riyandi; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, Kevin Gomes; Aaron Evans, Chrystna Bhagascara, Arapenta Poerba; Alexis Messidoro, Gerard Artigas, Samsul Arif.

Persita Tangerang: Muhammad Rizky Darmawan; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Dominggus Fakdawer, Mochammad Irvan Febrianto; Bae Sin Yeong, Abu Rizal Maulana, Elisa Basna; Sirvi Arfani, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi.

Link Live Streaming Persis Solo vs Persita Tangerang

Laga Persis Solo Vs Persita Tangerang bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming Vidio.



Simak Video "4 orang Diamankan Terkait Kericuhan Suporter Persis Solo dengan Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT