ADVERTISEMENT

Hasil Piala Presiden 2022: Persis 0 Kemenangan Usai Dibungkam Persita

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 22:54 WIB
Persis Solo, Persita Tangerang, Piala Presiden 2022
Persis Solo kalah 0-1 dari Persita Tangerang. (Foto: Persis Solo)
Solo -

Persis Solo menutup kiprah di Piala Presiden 2022 dengan kekalahan 0-1 dari Persita Tangerang. Laskar Sambernyawa pun tanpa kemenangan di turnamen pramusim ini.

Persis Solo menghadapi Persita Tangerang pada laga terakhir Grup A di Manahan, Solo, Senin (27/6/2022) malam WIB. Persis mulanya mendesak Persita di awal pertandingan, dengan eksekusi tendangan bebas Alexis Messidoro masih melebar.

Persita kemudian meladeni permainan terbuka Persis dan menciptakan sejumlah ancaman. Hingga pada akhirnya Pendekar Cisadane memecah kebuntuan pada menit ke-45 lewat Elisa Basna, menuntaskan umpan terobosan.

Persis punya peluang bagus menyamakan skor pada menit ke-51 setelah wasit menunjuk titik penalti. Penalti diberikan akibat handball Mario Jardel.

Hanya saja peluang itu terbuang, tatkala sepakan Samsul Arif ditahan oleh kiper Persita Dhika Bhayangkara. Persis meningkatkan tekanan di sisa waktu babak kedua dan sempat mendapatkan peluang lewat Messidoro, yang berakhir melebar.

Tapi hingga waktu habis, tak ada gol lain tercipta. Hasil ini tak berarti banyak untuk kedua tim yang sudah dipastikan tersingkir.

Persita menambah poin menjadi enam, namun dipastikan finis ketiga di belakang PSIS Semarang dan PSS Sleman. Sementara Persis mengakhiri kiprahnya di posisi juru kunci, dengan torehan dua poin hasil dari dua kali imbang dalam empat pertandingan.



Simak Video "Polisi Beberkan Kronologi Ricuh di Stadion GBLA Tewaskan 2 Bobotoh"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT