ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Kaya FC Vs Bali United di AFC Cup 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 14:51 WIB
Suasana pertandingan Bali United Vs Visakha FC
Bali United saat menghadapi Visakha FC di AFC Cup 2022. Foto: Bali United Official
Jakarta -

Duel Kaya FC Vs Bali United akan tersaji dalam lanjutan babak penyisihan Grup G AFC Cup 2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Kaya FC Vs Bali United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/06/2022) sore mulai pukul 16.00 WIB.

Kaya FC dan Bali United akan melakoni laga pamungkas dalam fase grup Piala AFC 2022. Kedua tim memiliki nasib yang berbeda dalam Grup G, Kaya FC kini berada di posisi juru kunci grup dan gagal mengoleksi satu pun pon dari dua kali berlaga yang berakhir dengan kekalahan. Sementara itu, Bali United menempati peringkat kedua dengan torehan tiga poin dari dua kali berlaga.

Kaya FC sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak gugur AFC Cup 2022 ASEAN setelah meraih dua kali kekalahan beruntun dari dua kali berlaga. Sementara itu, Bali United masih mempunyai peluang untuk lolos walaupun tipis.

Menyikapi tipisnya peluang Bali United, Stefano Cugurra selaku pelatih mengatakan timnya masih optimis menatap laga kontra Kaya FC. Menurut pelatih asal Brasil tersebut, dalam dunia sepakbola segala kemungkinan bisa saja terjadi. Kendati demikian, ia menyesalkan jadwal 'Serdadu Tridatu' yang begitu padat.

"Tentu saja itu sangat sulit. Ketika kalah dengan banyak gol tentu saja itu sangat berat. Namun, dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Jadi tentu saja kami tidak menginginkan untuk mendapat kekalahan seperti hari ini (kemarin Senin). Saya pikir kekalahan, seri, ataupun kemenangan dalam sepak bola itu sangatlah normal. Namun, jika kalah dengan banyak gol tentu saja berdampak buruk untuk moral tim. Masalahnya sekarang adalah waktu kompetisi yang mepet, dalam seminggu kami bermain tiga pertandingan. Saya tentu harus melihat pemain yang lebih fit untuk bermain lagi. Jika mereka memiliki kualitas tetapi tidak bugar, maka mereka tidak bisa bermain baik," jelas Teco, yang dikutip dari laman resmi Bali United.

"Jadi, apapun bisa terjadi dan kami harus tetap semangat sehingga mampu bermain baik di laga terakhir. Lihat apa yang akan terjadi di pertandingan ke depan. Kami akan bekerja keras dan bermain baik untuk lolos, serta menghibur suporter," ujar Teco.

Sementara itu, Kaya FC langkahnya harus terhenti dalam babak penyisihan Grup G Piala AFC setelah kalah 1-4 dari Kedah Darul Aman FC, pada hari Senin (27/6). Meski demikian, pelatih Kaya FC, Yu Hoshide, mengatakan tetap mengincar kemenangan kontra Bali United. Selain itu, ia mencoba menyikapi kekalahan pada laga sebelumnya dengan memberikan waktu bermain kepada para pemain mudanya.

"Kami memiliki banyak pemain muda yang perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman, tetapi kami akan menargetkan untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan berikutnya melawan Bali. Saat ini, kami kecewa tetapi kami perlu pulih, terutama secara mental. Ada hubungan baik secara mental maupun fisik saat mempersiapkan pertandingan," ujar pelatih asal Jepang tersebut yang dikutip dari laman resmi AFC.

Head to Head Kaya FC Vs Bali United

Kaya FC dan Bali United belum pernah saling berhadapan sebelumnya dalam ajang resmi maupun di laga persahabatan. Laga ketiga dalam babak penyisahan Grup G akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam kompetisi resmi.

5 Laga Terakhir Kaya FC

27 Juni 2022: Kaya FC 1-4 Kedah Darul Aman

24 Juni 2022: Kaya FC 1-2 Visakha FC

22 Mei 2022: United City 3-2 Kaya FC

17 Juni 2022: Kaya FC 1-0 Stallion FC

12 Mei 2022: Kaya FC 3-0 Cebu FC

5 Laga Terakhir Bali United

27 Juni 2022: Visakha FC 5-2 Bali United.

24 Juni 2022: Bali United 2-0 Kedah Darul Aman FC.

20 Juni 2022: Bali United 1-0 Persebaya Surabaya.

16 Juni 2022: Bali United 1-2 Bhayangkara FC.

12 Juni 2022: Persib Bandung 1-1 Bali United.

Prediksi Line-up Kaya FC Vs Bali United

Kaya FC: Quincy Kammeraad; Simone Rota, Shirmar Felongco, Carlyle Mitchell, Vincent Diano; Sandro Miguel, Ryo Fuji, Jesse Thomas, Jovin Bedic, Oskari Johannes; Robert Lopez Mendy.

Bali United: Nadeo Argawinata; Andhika Wijaya, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu; Privat Mbarga, Eber Bessa, Novri Setiawan; Ilija Spasojevic

Link Live Streaming Kaya FC Vs Bali United di AFC Cup 2022

Laga Kaya FC Vs Bali United bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming RCTI+.

(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT