ADVERTISEMENT

Link Live Streaming PSIS Vs Bhayangkara FC di Perempat Final Piala Presiden

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 03 Jul 2022 15:15 WIB
Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-14, Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/11/2021). Bhayangkara FC ditahan imbang tamunya PSIS Semarang dengan skor akhir 0-0.
Ilustrasi (Foto: PIUS ERLANGGA/detikSport)
Jakarta -

Duel PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC akan tersaji dalam lanjutan Piala Presiden 2022 babak perempat final. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Minggu (3/07/2022) sore, mulai pukul 15:30 WIB.

PSIS Semarang lolos ke perempat final dengan berhasil menjadi juara Grup A dengan torehan 10 poin dari 4 kali berlaga yang berakhir dengan tiga kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang (6-1), Persis Solo (2-1), dan PSS Sleman (5-2). Satu laga lainnya berakhir dengan imbang saat menghadapi tim promosi Dewa United (2-2). Kini, PSIS Semarang akan menghadapi runner-up Grup C yakni Bhayangkara FC.

Pada laga terakhir Grup A, PSIS Semarang berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak 5-2 di Stadion Manahan, Surakarta, Jumat (24/6). Hal itu membuat Frendi Saputra Cs sukses menjadi juara grup dan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

"Kami mencapai target dan terima kasih kepada para pemain, kami berbicara sebelum pertandingan (Vs PSS Sleman), untuk bisa meraih kemenangan agar bisa melaju ke fase gugur. Terima kasih Tuhan pemain berhasil menjaga fokus, konsentrasi, dan organisasi," kata pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, yang dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang tampil impresif di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, tiga kemenangan dan sekali imbang menjadi modal berharga untuk para pemain tampil percaya diri di fase gugur. Diketahui, 'Laskar Mahesa Jenang' berhasil mencetak 15 gol dalam babak penyisihan grup dan menjadi klub yang paling subur dari semua klub pesaingnya di Piala Presiden 2022.

Maka tidak heran, Carlos Fortes menjadi top scorer sementara turnamen dengan lima gol. Selain itu, daftar pemegang top assist terbanyak saat ini didominasi oleh pemain PSIS Semarang yang dipimpin oleh Wawan Febrianto dengan 4 assist.

Sementara itu, Bhayangkara FC berhasil lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022 sebagai runner-up Grup C dengan 4 poin dari tiga kali berlaga. Bhayangkara FC dan Bali United sebenarnya sama-sama berhasil meraih 4 poin, Namun, 'the Guardians' unggul dalam segi head to head karena berhasil mengalahkan skuad besutan Stefano Cugurra dengan skor 2-1 di laga kedua, Sabtu (16/6).

Pada laga terakhir dalam Grup C Piala Presiden 2022, Awan Setho Cs kalah 0-1 dari Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6). Menurut pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya akan berbenah, terutama di sektor lini depan.

"Tentunya kombinasi di depan karena beberapa peluang tidak menjadi gol saya kira itu (evaluasi) dan konsistensi menyerang dan bertahan harus kita tingkatkan," ungkap Widodo, yang dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2022.

Menjelang laga kontra PSIS Semarang, Bhayangkara FC melakukan serangkaian persiapan. Salah satunya adalah melakukan laga uji coba menghadapi timnas Indonesia U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, hari Senin (28/6) yang berakhir dengan skor 1-0 bagi skuad besutan Widodo Cahyono Putro lewat gol tunggal Youssef Ezzejjari pada menit ke-81.

Kedua tim terakhir bertemu di ajang kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Dalam dua kali pertemuan yang terbagi di paruh pertama dan paruh kedua, PSIS Semarang dan Bhayangkara FC hanya bisa bermain imbang. Kendati demikian, pemenang dari laga ini akang langsung berhadapan dengan Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022 setelah berhasil mengalahkan PS Barito Putera lewat adu penalti dengan skor akhir 5-4.

Head to Head PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

12 Maret 2022: PSIS Semarang 1-1 Bhayangkara FC.

26 November 2021: Bhayangkara FC 0-0 PSIS Semarang.

21 Desember 2019: PSIS Semarang 2-3 Bhayangkara FC.

20 Agustus 2019: Bhayangkara FC 0-0 PSIS Semarang.

24 Februari 2019: PSIS Semarang 1-4 Bhayangkara FC.

Prediksi Line-up PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

PSIS Semarang: Aldhila Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Alfeandra Dewangga, Frendi Saputra; Jonathan Cantillana, Eka Febri Yogi; Taisei Marukawa, Oktafianus Fernando, Hari Nur Yulianto; Carlos Fortes.

Bhayangkara FC: Awan Setho; Sani Rizki, Indra Kahfi, Anderson Salles, Abdul Rahman; Finky Pasamba, Muhammad Hargianto, Katsuyoshi Kimishima; Dendy Sulistyawan, Kasim Botan, Youssef Ezzejjari.

Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

Laga perempat final Piala Presiden 2022 yang mempertemukan PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming Vidio.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT