ADVERTISEMENT

Profil Claudio Martinez, Eks-Pesepakbola yang Jadi Korban Pengeroyokan

Tim detikcom - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 11:43 WIB
Claudio Martinez. Foto dikirim istri Claudio Martinez, Musriana atau Ana.
Foto: Claudio Martinez (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Claudio Martinez, eks-pesepakbola yang pernah meramaikan Liga Indonesia, jadi korban pengeroyokan di sebuah bar kawasan Jakarta Selatan. Berikut profil singkatnya.

Seperti dilansir detikNews, Claudio Martinez menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sejumlah karyawan bar di Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut istri korban, Musriana atau Ana, pelaku diduga lebih dari lima orang.

"Kami lihat semua berbaju putih dan karyawan. Yang pasti lebih dari lima orang," kata Ana saat dihubungi, Senin (4/7/2022).

Dijelaskan Ana, peristiwa pengeroyokan terhadap Claudio Martinez itu terjadi pada Sabtu (2/7) dini hari. Ana juga membagikan rekaman CCTV di lokasi ketika suaminya dikeroyok. Ia menduga pengeroyokan itu sudah terencana.

"Karena bisa dilihat dari beberapa CCTV yang sudah beredar, jadi seolah-olah mereka itu melakukan pengeroyokan berencana," kata Ana saat dihubungi wartawan.

Profil singkat Claudio Martinez

Claudio Martinez lahir di Santiago, Chile, pada 18 Juli 1980. Saat ini ia sudah pensiun dan semasa bermain dulu tercatat berposisi sebagai penjaga gawang alias kiper.

Semasa masih aktif bermain, Claudio Martinez pernah memperkuat beberapa klub Indonesia antara lain PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo (sekarang Semeru FC).

Saat bermain dulu, Claudio Martinez pernah memakai nomor punggung 99. Ia diketahui sudah gantung sepatu sejak sekitar tahun 2008-2009.

Setelah tidak lagi aktif bermain sepakbola, Claudio Martinez diketahui beberapa kali tampil di sinetron dan jadi bintang iklan di Indonesia.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT