ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-19 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 06 Jul 2022 15:26 WIB
Sejumlah pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-19 meneriakkan yel-yel penyemangat sebelum bertanding melawan Tim Nasional Brunei Darussalam U-19 dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.
Timnas Indonesia U-19 saat pesta 7 gol lawan Brunei. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
Jakarta -

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand U-19 dalam laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel Indonesia U-19 Vs Thailand U-19 akan terlaksana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam mulai pukul 20:00 WIB.

Garuda Muda akan melakoni laga ketiga Grup A Piala AFF 2022 dengan menghadapi tim unggulan yakni Thailand U-19. Pada laga perdana, skuad besutan Shin Tae-yong hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi Vietnam U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7) malam. Namun, di laga kedua hari Senin (4/7), Timnas meraih kemenangan besar 7-0 atas Brunei Darussalam U-19. Hokky Caraka menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak 4 gol. Kedua kemenangan itu membuat timnas Indonesia U-19 menempati posisi kedua klasemen Grup A Piala AFF U-19 dengan torehan 4 poin.

Dikutip dari aseanfootball, pelatih Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa para pemain tampil maksimal saat menghadapi tim Brunei Darussalam U-19. Jelas kemenangan ini akan menjadi modal berharga bagi skuad besutan Shin Tae-yong saat menghadapi Thailand U-19.

"Tentu saja Brunei dianggap sebagai tim terlemah di grup, tetapi para pemain kami bekerja sangat keras untuk kemenangan ini. Ini jelas merupakan penampilan yang jauh lebih baik daripada bagaimana mereka di game pertama," kata pelatih kepala Indonesia Shin Tae-yong.

Di lain pihak, Thailand U-19 penuh percaya diri setelah berhasil meraih dua kemenangan saat berhadapan dengan Filipina (1-0), Sabtu (2/7) dan Myanmar (3-0), Senin (4/7). Berkat dua kemenangan tersebut, Thailand U-19 kini menempati posisi pertama Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan perolehan enam poin.

Menyikapi kemenangan tersebut, pelatih Thailand U-19, Salvador Garcia mengungkapkan bahwa permainan anak asuhnya berkembang dari laga sebelumnya kontra Filipina yang hanya berhasil menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Winai Aimoat pada menit ke-11.

"Itu adalah performa yang jauh lebih baik daripada dari pertandingan pertama (Vs Filipina) di mana hari ini (Vs Myanmar). Kami memiliki pemain yang siap bermain dan dalam turnamen seperti ini, kami harus mengatur energi, pemain, dan opsi," kata pelatih kepala Thailand Salvador Garcia.

Jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim, skuad Garuda Muda hanya bisa meraih satu kemenangan, sekali imbang dan lima kali kalah dari 7 laga terakhir jumpa Thailand U-19 di Piala AFF U-19. Tepatnya, Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Thailand U-19 pada tahun 2013 dengan skor 3-1. Namun, kedua tim pasti sudah sangat berbeda melihat. Maka menjadi menarik, mampukah generasi asuhan Shin Tae-yong membendung dominasi sepak bola Thailand?

Prediksi Line-up Indonesia U-19 Vs Thailand U-19 di Piala AFF U-19 2022

Indonesia U-19: Cahya Supriadi; Subhan Fajri, Dimas Pamungkas, Ahmad Rusadi, Kakang Rusdianto; Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Alfriyanto Nico; Hokky Caraka.

Thailand U-19: Narongsak Naengwongsa; Phon-Ek Maneekorn, Theekawin Chansri, Nathan James, Bukkore Lemdee, Thawatchai Inprakhon; Sittha Boonlha, Seksan Ratree, Songkhramsamut Namphueng, Sattawas Leela; Nattakit Butsing.

Link Live Streaming Indonesia U-19 Vs Thailand U-19 di Piala AFF U-19 2022

Laga Indonesia U-19 Vs Thailand U-19 bisa Anda saksikan melalui layanan link live streaming Vidio.



Simak Video "Tonton Timnas, Iwan Bule Diteriaki Suporter 'Shin Tae-yong Stay!'"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT