ADVERTISEMENT

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS Semarang Vs Arema FC

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 07 Jul 2022 12:45 WIB
Pesepakbola PSIS Semarang Carlos Manuel Dos Santos Fortes (tengah) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (13/6/20220). PSIS Semarang menang telak atas Persita Tangerang dengan skor 6-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.
Jadwal semifinal Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Arema FC. (Foto: ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)
Jakarta -

Piala Presiden 2022 sudah sampai babak semifinal. Berikut jadwal semifinal leg I, PSIS Semarang vs Arema FC.

Di Stadion Jatidiri, Semarang, PSIS vs Arema FC berlangsung. Laga itu akan kickoff pada pukul 16.00 WIB.

PSIS melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai menyingkirkan Bhayangkara FC. Setelah bermain umbang 1-1 dalam 90 menit, Mahesa Jenar menang adu penalti 9-8 atasThe Guardian.

Sementara itu, Arema FC menyingkirkan Barito Putera di babak perempatfinal. Singo Edan juga ke semifinal setelah bersjuang sampai adu penalti.

Tak ada gol dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022). Arema FC menang adu penalti dengan skor 5-4.

Dalam sepanjang gelaran Piala Presiden 2022, PSIS belum kalah. Dalam lima pertandingan, mereka menang tiga kali dan dua lainnya memetik hasil imbang. PSIS sudah kebobolan sebanyak tujuh gol, ada 15 gol yang bersarang di gawang tim kebanggaan publik kota Atlas itu.

Bagi Carlos Fortes, ini merupakan pertama kalinya dia berhadapan dengan Arema FC sebagai lawan. Singo Edan merupakan tim yang dibela penyerang asal Portugal itu pada musim lalu.

Arema FC mempunyai rekor yang tak lebih bagus dari PSIS. Dalam empat pertandingan, mereka membukukan dia kemenangan sekali hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Soal gol, Arema FC baru mencatatkan sebanyak dua gol dan kebobolan satu gol.

Jadwal Piala Presiden 2022

PSIS vs Arema FC
Stadion Jatidiri
Kamis (7/7/2022)
Pukul 16.00 WIB
Live Indosiar dan Vidio

(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT