Bhayangkara FC Vs Persib: Maung Bandung Tertahan 2-2

ADVERTISEMENT

Bhayangkara FC Vs Persib: Maung Bandung Tertahan 2-2

pur - Sepakbola
Minggu, 24 Jul 2022 22:45 WIB
Pesepak bola Bhayangkara Fc Dendy Sulistyawan (kiri) dihadang pesepak bola Persib Bandung Daisuke Sato (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022).  Hingga akhir babak pertama pertandingan imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/nym.
Persib Bandung bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC (Foto: ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Bekasi -

Persib Bandung tertahan 2-2 oleh Bhayangkara FC. Gol Sani Rizki empat menit menjelang laga tuntas membuyarkan kemenangan Maung Bandung.

Bhayangkara FC menghadapi Persib Bandung pada laga pekan pertama Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022) malam WIB. The Guardian membuka ancaman berbahaya pada menit ke-23.

Youness Mokhtar melepas sepakan. Namun, usahanya masih bisa diamankan kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa.

Bhayangkara bisa memecah kebuntuan pada menit ke-39. Kesalahan Robi Darwis harus dibayar mahal.

Bola yang dikuasai Robi di daerah pertahanan Persib bisa dicuri oleh Muhamad Hargianto. Bola lalu mengarah ke Youssef Ezzejjari yang tak terkawal di depan gawang.

Ezzejjari dengan baik bisa menaklukkan Fitrul lewat sepakan mendatar. Bhayangkara unggul 1-0.

Persib tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Lima menit berselang tandukan Rachmat Irianto menyambut sepak pojok Zalnando menggetarkan jala Bhayangkara pada menit ke-44.

Skor 1-1 menutup babak pertama.

Selepas jeda, Persib langsung menggebrak. Hasilnya, mereka mampu membalikkan keadaan pada menit ke-49.

Sodoran bola David da Silva langsung disambut tembakan keras Frets Butuan di depan kotak penalti. Bola melaju deras membentur tiang sebelum menghujam gawang Awang Setho. Persib unggul 2-1.

Bhayangkara yang tertinggal berusaha tampil lebih menyerang. Namun, Persib yang justru hampir menambah keunggulan pada menit ke-60.

Bermula dari pergerakan Frets dari sisi kiri. Bola kirimannya yang bisa dihalau bek Bhayangkara mengarah ke Erwin Ramdani. Gol urung terjadi karena tembakan Erwin masih melebar.

Pada menit ke-72, Bhayangkara punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Sani Rizki melepas tembakan usai mendapat bola dari Ezzejjari. Percobaan Sani tapi masih melebar tipis dari gawang Persib.

Sani Rizki akhirnya benar-benar bisa mencetak gol pada menit ke-86. Tendangan bebas Hargianto dari sisi kanan disambut dengan baik dengan Sani lewat sundulan.

Bola tak kuasa dibendung Fitrul. Bhayangkara menyamakan kedudukan 2-2.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho; Anderson Salles, Putu Gede, Nurhidayat ( Indra Kahfi 54'), Ruben Sanadi; Adam Najem (Titan Agung 74'), David Maulana (Wahyu Subo 74'), Muhamad Hargianto; Dendy Sulistyawan (Sani Rizki Fauzi 64'), Youssef Ezzejjari, Youness Mokhtar (Muhamad Kasim Botan 54').

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa; Daisuke Sato, Henhen Herdian, Nick Kuipers, Rachmat Irianto; Beckham Putra (Erwin Ramdani 30'), Marc Klok,Robi Darwis (Achmad Jufriyanto 60'); Zalnando (Dedi Kusnandar 46'), David da Silva (Arsan Makarin 82", Frets Butuan.



Simak Video "Legenda Persib Gelar Salat Gaib dan Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)

ADVERTISEMENT