ADVERTISEMENT

Ketika Shin Tae-yong Jumpa Jokowi dan Erick Thohir

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 28 Jul 2022 22:40 WIB
Erick Thohir-Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bertemu Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick ThohirI (nstagram @erickthohir)
Seoul -

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyempatkan diri bertemu Presiden RI Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir. Apa yang dibicarakan?

Shin memang tengah berada di Seoul, Korea Selatan karena mendapat jatah libur sebulan dari PSSI. Meski sedang berada di kampung halamannya, Shin tak lepas dari beberapa kesibukan.

Salah satunya adalah hadir di pertemuan bilateral antara Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol dan Jokowi, Kamis (28/7/2022). Jokowi memang tengah mengadakan kunjungan kenegaraan ke Asia Timur, setelah sempat mengunjungi China dan Jepang.

Dalam kesempatan itu, Shin sempat berbincang dengan Jokowi dan rombongan dalam sebuah jamuan makan malam. Salah satunya adalah Erick Thohir yang merupakan Menteri BUMN dan pelaku olahraga di Tanah Air.

Erick pun merasa senang dengan sambutan dari Yoon dan Shin sebagai tuan rumah. Erick juga memuji andil Shin dalam memajukan sepakbola Indonesia saat ini, meski belum mendapatkan trofi sama sekali.

"Saat menghadiri jamuan makan malam dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol, saya dan Bapak Presiden Jokowi mengabadikan momen bersama Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan yang mempunyai andil besar atas kemajuan timnas sepakbola Indonesia," kata Erick Thohir.

"Terima kasih atas makan malamnya Bapak Presiden Yoon Suk Yeol," sambungnya.



Simak Video "Akting Kocak Shin Tae-yong Bintangi Iklan Makanan Khas Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT