ADVERTISEMENT

Ini Cara Sponsor Bali United Gaet Fans

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 30 Jul 2022 00:00 WIB
Willian Pacheco mencetak gol untuk kemenangan Serdadu Tridatu, Sabtu (23/7/2022). Bali United Menang Tipis 1-0 atas Persija Jakarta.
Foto: Bali United
Jakarta -

PT Pintu Ke mana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, ikut berpartisipasi dalam acara pembukaan Liga 1 musim 2022/23.

Acara pembukaan Liga 1 2022/23 itu digelar menjelang laga Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (23/7).

Kehadiran PINTU di laga Bali United kontra Persija bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan edukasi terkait investasi aset crypto dengan cara yang unik dan menyenangkan.

PINTU memperkenalkan investasi crypto melalui fun & interactive booth. Konsep booth dibuat seperti lapangan sepakbola dengan nuansa rumput hijau yang dilengkapi dengan tiga gawang berukuran kecil.

Lalu, PINTU menyediakan gim bernama Score a Hattrick, di mana setiap pengunjung yang datang ke booth berkesempatan menjajal tantangan mencetak tiga gol ke gawang yang tersedia.

Setiap pengunjung yang mampu menyelesaikan tantangan akan mendapat berbagai macam merchandise, seperti jersey Bali United, tumbler, stiker, gelang, hingga airdrop Bitcoin.

"Pertandingan [vs Persija] merupakan yang pertama bagi PINTU sebagai sponsor resmi Bali United," kata chief marketing officer PINTU Timothius Martin.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk mengenalkan investasi crypto khususnya kepada penggemar sepakbola, PINTU menghadirkan fun & interactive games di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menghibur lebih dari 11 ribu penonton yang hadir menonton pertandingan," Timothius menambahkan.

Selain menawarkan gim, PINTU juga aktif memberikan penjelasan terkait aset crypto kepada para pencinta sepakbola yang hadir.

"Kami turut menjelaskan apa itu aset crypto, dan bagaimana cara berinvestasi crypto dengan mudah dan aman," ucapnya.

"Penggemar sepakbola yang hadir tentunya selain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan mendapatkan banyak hadiah, mereka juga mendapatkan value berupa pengetahuan tentang aset crypto," ia menambahkan.

Dalam pertandingan tersebut Bali United keluar sebagai pemenang. Gol tunggal Willian Pachecho membuat Serdadu Tridatu mengalahkan Persija.

(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT