ADVERTISEMENT

Asosiasi Sepakbola Wanita Dapat Sokongan Baru

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 30 Jul 2022 06:00 WIB
ASBWI
Foto: Dok. ASBWI
Jakarta -

Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) resmi mengumumkan kerjasama dengan Zenith Apparel pada Rabu (27/7/2022) di Kantor ASBWI, Senayan, Jakarta Pusat.

H Nadalsyah, Ketua Umum ASBWI secara langsung menandatangani MoU kerjasama dengan Heru Satrio Wibisono, Founder Zenith Apparel.

Kerjasama ini berlangsung selama 1 tahun dengan opsi perpanjangan. Brand lokal yang berasal dari kota Bogor, Jawa Barat ini berhasil ekspor produknya ke benua Amerika, yakni Argentina.

Dengan adanya kerjasama ini, H Nadalsyah berharap Zenith Apparel akan selalu hadir di setiap event yang ASBWI selenggarakan dan juga dapat menguntungkan kedua belah pihak.

"ASBWI ini mencari partner yang bisa membantu san mengangkat ASBWI. Kami (ASBWI) dan Zenith Apparel sudah melakukan kontribusi yang banyak juga. Sehingga ada kecocokan antara ASBWI dan Zenith Apparel. Semoga Zenith bisa membawa nama ASBWI di kancah nasional maupun internasional ya karena tanpa ada publikasi yang serius, publik tidak akan tahu semua program kita,"ujar H Nadalsyah, ketua umum ASBWI.

Selain itu, Heru Satrio Wibisono selaku founder Zenith mengatakan pihaknya siap support kebutuhan ASBWI.

"Zenith Apparel akan menyediakan kebutuhan kedinasan atau perkantoran dan event-event yang akan ASBWI laksanakan termasuk yang di media sosial," ungkap Heru Satrio Wibisono, Founder Zenith Apparel.

Sebagai informasi, keunggulan dari produk Zenith Apparel sendiri adalah mempunyai double jahitan dan garansi. Selain itu, Zenith Apparel juga menggunakan bahan yang berkualitas bagus.



Simak Video "Sepakbola Ibu-ibu yang Menghibur, Limboto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT